Sukses

Usai Duet dengan Dodhy Kangen, Nina Wang Rilis Single Solo

Lagu terbaru Nina Wang, Persembahan dari Surga merupakan ciptaan Dodhy Kangen.

Liputan6.com, Jakarta Nina Wang tak main-main untuk terjun ke industri musik Tanah Air. Setelah sebelumnya mengeluarkan single Aku Pamit Pergi bareng Dodhy Kangen, kini Nina siap luncurkan single terbaru berjudul Persembahan dari Surga.

Meski tak lagi berduet dengan Dodhy Kangen, namun lagu Persembahan dari Surga merupakan ciptaan mantang gitaris Kangen Band tersebut. Namun dalam lagu ini Nina menjadi solois, Dodhy hanya berperan sebagai produser.

Dodhy Kangen dan Nina Wang

"Lagu ini lagu maknanya umum. Bisa untuk orang pacaran, bisa juga untuk mereka yang sudah menikah. Intinya mereka berjanji tak akan pisah dengan alasan apapun," ujar Nina Wang, saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (3/3/2016).

Lagu Persembahan dari Surga ini bukanlah lagu baru, melainkan lagu lama milik Dodhy Kangen. Agar terdengar lebih segar, judul lagu tersebut pun diubah. "Ini lagu awalnya berjudul Sakralis Cinta. Sekarang diubah atas kemauan Dodhy," kata Nina Wang, yang awalnya sebagai tukang cuci.

Nina Wang saat pembuatan video klip Persembahan dari Surga. [Foto: Fachrur Rozi/Liputan6.com]

Ingin cepat mengenalkan lagu ini ke masyarakat, Dodhy Kangen pun membuatkan video klip untuk lagu tersebut. Bertema gothic, dalam video klip Dodhy berperan sebagai Adam, dan Nina Wang sendiri melakoni diri sebagai Hawa.

David, pihak Generasi Musik (GM) Productions, selaku rumah produksi yang menaungi pembuatan video klip tersebut yakin jika lagu ini akan sukses di pasar. David melihat potensi yang ada dalam diri Nina Wang dan Dodhy Kangen.

Dodhy Kangen bersama teman duetnya, Nina Wang.

"Aku dukung mereka, GM Pro mencoba menggali talen-talen berbakat. Kami sengaja mendukung industri musik Tanah Air untuk lebih maju dan berkembang. Saya ambil peluang ini untuk memajukan industri musik, sekaligus perfilman," kata David. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini