Sukses

Irish Bella Trauma Pacaran dengan Artis?

Pernah pacaran dengan Rezky Aditya, Irish Bella kapok menjalin kasih dengan artis. Benarkah itu?

Liputan6.com, Jakarta - Irish Bella pernah menelan pil pahit saat menjalin kisah cinta. Semua itu terjadi setelah jalinan asmara yang dirajut Irish Bella bersama Rezky Aditya kandas.

Rupanya itu membuat Irish Bella trauma dipacari oleh artis. Ia mengaku, masih belum mau membuka hati bagi pria yang tengah berusaha mendekati dirinya.

Irish Bella kerap memperlihatkan kemesraannya dengan Rezky Aditya di media sosial. (foto: instagram.com/irisloco)

"Bagaimana ya? Mungkin juga sih (trauma dipacari artis)," ucap Irish Bella saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2016).

Meski begitu, bukan berarti dara kelahiran Cirebon, 23 April 1996 ini menolak untuk kembali punya pacar. Tapi, ia akan jauh lebih selektif dalam memilih siapa calon kekasih barunya kelak.

"Coba menjalankan dulu, lebih baik memilih yang terbaik kan," Irish Bella menguraikan.

 Irish Bella (Instagram)

Irish Bella juga mengungkapkan kejadian lucu setelah putus dari Rezky Aditya. Fans Rezky Aditya mem-bully dan mencibir Irish Bella karena dianggap sebagai pihak yang salah.

Namun bintang film Virgin ini mengakui kalau banyak penggemar yang menyayangkan putus cinta dari Rezky Aditya. "Ya aku sih wajar mereka begitu. Karena mereka enggak tahu kan gimana permasalahannya. Aku menghargai apapun perlakuan fans. Biar bagaimanapun, mereka juga yang selalu mendukung aku selama ini," ia mengakhiri.

(Gie/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini