Sukses

Tobat Jadi Playboy, Leonardo DiCaprio Kenalkan Pacar Baru?

Leonardo DiCaprio dikabarkan tengah dekat dengan seorang wanita, sesuai dengan tipe idamannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Lingkaran pertemanan Leonardo DiCaprio tampaknya memang tak jauh dari wanita bertubuh langsing yang berprofesi sebagai model. Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Chelsey Weimar, kini Leo diberitakan tengah berpacaran dengan seorang model bernama Roxy Horner.

Leonardo DiCaprio saat menghadiri Golden Globe Awards ke-73 di Los Angeles, Amerika Serikat, 10 Januari 2016 (REUTERS/Mario Anzuoni)

Leonardo DiCaprio dan mantan pasangan Joey Essex tersebut dikabarkan terlihat menghabiskan waktu bersama di New York pada akhir pekan lalu. Mereka melangsungkan makan malam di restoran Serendipity 3 bersama beberapa kerabat lainnya.

"Mereka datang dengan gaya berpakaian yang sederhana, semuanya mengenakan topi baseball," ujar seorang sumber pada People, Selasa (27/4/2016). Roxy terlihat sangat nyaman berada di samping Leo.

"Ia (Roxy) sangat terikat dengan Leo. Ia pasti sudah berpacaran dengan Leo. Ia menggenggam lengan Leo dan terlihat penuh kasih," ujar sumber tersebut. Ini bukan kali pertama Leo dikabarkan dengan sang model.

 Ini pacar baru Leonardo DiCaprio?

Pada Februari 2016, berita tentang kedekatan mereka telah mencuat setelah Roxy terlihat menemani Leo dalam British Academy Film Awards (BAFA). Namun, kedua belah pihak tidak pernah mengonfirmasi berita itu.

"Leo dan Roxy bertemu beberapa waktu lalu di Los Angeles dan Leo sudah berpacaran dengannya," ujar sumber pada The Sun saat berita kedekatan Leo dan Roxy pertama kali mencuat.

Jadi, apakah Roxy benar wanita beruntung yang berhasil menaklukkan sang Don Juan, Leonardo DiCaprio? (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.