Sukses

Susan Sameh Ingin Cepat-cepat Nikah Dengan Billy Syahputra

Susan Sameh ingin tak terlalu tua untuk menjadi seorang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Meski usia pacaran Billy Syahputra dan Susan Sameh baru seumur jagung, tapi keduanya mengaku serius. Apalagi, Billy dan Susan sempat membicarakan soal pernikahan.

Billy menuturkan, pujaan hatinya itu ingin segera menikah meskipun usianya masih terbilang sangat muda.

Billy Syahputra dan kekasih barunya, Susan (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Susan sebenarnya pengin cepat-cepat menikah. Dia pengin nantinya, kalau punya anak dan anaknya sudah besar, dia masih terlihat muda," kata Billy, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2016).

Namun berbeda dengan Susan, Billy tak ingin buru-buru menikah. Menurut Billy, usia yang baru 19 tahun belum pas untuk menikah. Selain itu juga, Billy merasa belum siap secara materi untuk menjadi seorang suami.

Billy Syahputra [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Masih harus dipikirkan. Menikah bukan hanya modal cinta doang kan, harus banyak yang disiapkan. Lagi pula Bang Billy masih baru di dunia hiburan, masih cari-cari rezeki yang lebih dulu lah buat modal menikah," jelas adik almarhum Olga Syahputra ini.

Menurut Billy, bagaimana pun menjadi pribadi yang mapan sangat dibutuhkan untuk membentuk sebuah keluarga. "Billy mau pasangan Billy bahagia, dia senang dan enggak kekurangan," kata Billy Syahputra. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.