Sukses

Jawaban Billy Syahputra Bakal Nikahi Susan Sameh

Billy Syahputra mengaku tengah kasmaran dengan artis cantik Susan Sameh.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra mengaku tengah kasmaran dengan artis cantik Susan Sameh. Ia pun serius menjalani hubungan asmara dengan perempuan berkulit putih itu.

Ditanya soal kesiapan bakal mempersunting Susan Sameh, adik kandung Olga Syahputra itu pun menggeleng. Meski serius pacaran, pria 24 tahun itu masih dalam tahap mengenal karakter sang kekasih.

Billy Syahputra dan kekasih barunya, Susan (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Kita ngejalanin ini juga supaya satu sama lain ngerti. Kalau buat dibawa ke jenjang pernikahan, kita nggak tahu ke depannya gimana," ucap Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016).

 

 

Billy Syahputra sendiri tak bisa menjelaskan soal alasan memilih Susan Sameh sebagai kekasih. Sebab, ia juga lengket dengan sejumlah perempuan cantik, meski tak satu pun yang dijadikannya kekasih.

"Maksudnya gini, buat apa pacaran tapi rasa teman. Mending teman rasa pacaran kan. Gitu aja sih kalau buat Bang Billy. Pada intinya jalanin aja apa yang ada, kalau pacaran alhamdulillah, kalau enggak ya santai aja. Jalanin aja," ia menjelaskan.

Billy Syahputra (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Dalam kesempatan itu, bintang film Billy & Olga Lost In Singapore juga membantah menjadikan Susan Sameh sebagai pacar lantaran terpukau dengan kecantikannya.

"Kalau dari kriteria fisik sebenarnya Bang Billy nggak lihat itu semua. Yang penting baik sama Billy, nyambung satu sama lain," kata Billy Syahputra. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini