Sukses

Kira-kira, Siapa Juara Dangdut Academy Celebrity Grup 4?

Grup 4 di Dangdut Academy Celebrity dihuni Sarwana, Edric Tjandra, Ihsan Tarore, Reza Aditya, dan Tiwi eks T2.

Liputan6.com, Jakarta Dangdut Academy Celebrity kembali menggelar Konser Eliminasi untuk minggu keempat. Kali ini yang akan tampil adalah Grup 4, yang dihuni Sarwana, Edric Tjandra, Ihsan Tarore, Reza Aditya, dan Tiwi eks T2.

Seperti tiga grup yang telah tampil sebelumnya, Grup 4 juga akan memperebutkan 2 tiket menuju babak 10 besar. Di Top 10 sendiri sudah bercokol 6 seleb yang telah berhasil lolos. Enam peserta tersebut adalah Yadi Sembako dan Ki Kusumo dari Grup 1, Rafael Tan dan Ricky Cuaca dari Grup 2, dan Grup 3 yang diwakili oleh Gilang Dirga dan Dugem.

Lantas dari Grup 4, siapa yang bakal lolos nanti?

Tiwi Sakuramoto (Liputan6.com/ Immanuel Antonius)

Baca Juga

Menyimak komposisi Grup 4 yang akan tampil Senin (2/5/2016) malam ini, Ihsan Tarore dan Tiwi diprediksi bakal melaju dengan mudah. Ihsan, yang pernah menyabet gelar juara di sebuah ajang tarik suara ini punya suara bass yang khas. Ia juga sudah berkali-kali menyanyikan lagu dengan cengkok dangdut Melayu di berbagai kesempatan dan cukup berhasil.

Sementara itu Tiwi  yang bersuara bening, punya bekal dukungan fans yang pastinya akan mengirim SMS untuk memastikan dirinya bisa lolos ke babak 10 besar. Meski begitu, bukan berarti tiga seleb lainnya tak punya kesempatan. Pesinetron Reza Aditya, presenter Edric Tjandra, dan penyanyi lawas Sarwana juga punya peluang sama besarnya.

 

Foto Billy Syahputra Launching Single (Nurwahyunan/bintang.com)

Reza Aditya, sebelumnya pernah mengikuti ajang nyanyi beberapa tahun silam. Suaranya pun bisa dibilang cukup berkarakter. Meski bersuara agak cempreng, Edric Tjandra yang kerap tampil kenes di berbagai acara sketsa komedi ini akan sulit ditebak. Sebagai peserta dengan pengalaman bernyanyi yang tak bisa dianggap enteng, Sarwana juga pastinya bakal jadi lawan tangguh di Grup 4.

Konser Eliminasi Grup 4 Dangdut Academy Celebrity seperti biasa akan tayang dalam tiga hari, yakni Senin hingga Rabu (2-4/5/2016). Acaranya bakal disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini