Sukses

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Isyaratkan Punya Hubungan Spesial?

Banyak penggemar yang berharap Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menjadi sepasang kekasih di kehidupan nyata.

Liputan6.com, Jakarta - Drama Descendants of The Sun memang telah berakhir. Namun, euforia penonton akan dua pemeran utamanya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih belum berakhir.

Bagaimana tidak, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki telah berhasil membangun chemistry yang membuat para penonton 'baper' alias terbawa perasaan. Banyak yang berharap duo Song itu bisa menjadi sepasang kekasih di kehidupan nyata.

 Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Youtube)

Ada saja usaha dan alasan penggemar untuk membuat mereka terlihat bersatu. Seperti dilansir dari Parent Herald, Rabu (4/5/2016), fans melihat salah satu media Korea, Dispatch memajang foto Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sebagai foto cover halaman Facebook mereka.

Ada dugaan, foto tersebut mengisyaratkan adanya hubungan spesial antara dua bintang Hallyu tersebut. Pasalnya, Dispatch dikenal sebagai media Korea yang kerap mengungkap hubungan artis di negeri ginseng.

"Dispatch sepertinya sudah tahu banyak soal kikyo (Song Joong Ki dan Song Hye Kyo) tapi mereka tidak akan membuka kartu emas kepada publik hanya karena Dispatch adalah penggemar Song Hye Kyo.. wkwkwkwk.." tulis penggemar tersebut dalam akun Instagram @hyunie_park1001.

 Song Hye Kyo dan Song Joong Ki di halaman muka Facebook media Dispatch

Terang saja, para penggemar langsung heboh. Tak sedikit pula yang percaya dengan rumor tersebut.

"Sepertinya hub mereka dilindungi banyak org berpengaruh.. dan karena mereka memang berpengaruh juga.. jd lets wait and see the best news nya aja.." kata @fpriandini.

"Senengyooo...pagi pagi baca berita gini..semoga cepet nikah dech...amiiinn," sahut @zaharamona.

"Wah pgi" dpt berita kyk gini jd kyk di ksh vitamin .. hehe..." tambah @angelamiranw.

 Song Hye Kyo mengunggah foto Song Joong Ki di akun Instagram miliknya. Benarkah dia merindukan lawan mainnya itu?

Rumor yang menyebutkan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki pacaran memang bukan sekali dua kali. Beberapa waktu lalu, keduanya bahkan sempat kepergok pergi berbelanja ke supermarket berdua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.