Sukses

Yuni Shara: Lucu Kali Yah Punya Teman Tua

Yuni Shara memuji Chiko Hakim sebagai pasangan yang serasi baginya.

Liputan6.com, Jakarta Sudah delapan tahun Yuni Shara menjanda sejak bercerai dari Henry Siahaan pada 2008 lalu. Tentu saja, delapan tahun bukan waktu yang sebentar bagi Yuni dalam kesendirian.

Setelah menjalani hubungan yang menyakitkan dengan Raffi Ahmad, Yuni kini menjalin asmara dengan duda Wanda Hamidah, Chiko Hakim. Dengan Chiko, Yuni sepertinya sudah kembali siap membangun rumah tangga.

Yuni Shara saat hendak melakukan sulam alis di Ali Tatto Sulam di kawasan Manggadua, Jakarta Utara.

Hal itu terungkap ketika Yuni Shara melakukan sulam alis di Ali Tatto Sulam, di kawasan Mangga Dua, Jakarta, Rabu (4/5/2016). Secara tersirat, kakak Krisdayanti ini sangat mengidamkan sosok pria yang bisa menjadi temannya di hari tua.

"Lucu kali yah punya teman tua," kata Yuni Shara, yang langsung memancing reaksi penasaran para wartawan.

Jawaban tersebut meluncur dari bibir Yuni Shara karena ia ditanya tentang ketakutan menjadi keriput dan tua. Bagi Yuni, tua dan keriput adalah sesuatu yang harus ia alami, tak perlu ditakuti. "Saya enggak takut keriput. Saya takut dibilang enggak bersyukur," ujar Yuni Shara.

Yuni kemudian memuji Chiko sebagai pasangan yang serasi baginya. Bagi Yuni, Chiko tak pernah mempermasalahkan usia. Apalagi, usia Chiko hanya lebih muda setahun dari Yuni. Berbeda jauh ketika Yuni berpacaran dengan Raffi Ahmad, yang berbeda usia hingga 15 tahun.

Yuni Shara dan Chico Hakim [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Temanya, punya teman yang sama-sama memahami ketuaan. Cantik di usianya keren, cakep di usianya keren," kata Yuni Shara.

Menurut Yuni, Chiko pun tak mempermasalahkan dirinya melakukan sulam alis. "Dia enggak masalah, yang penting saya enggak melakukan apa-apa. Senang aja punya pasangan yang natural. Toh nanti tua juga keriput," tutur Yuni Shara. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.