Sukses

Ichal Muhammad Tak Terima Dituduh Dompleng Cita Citata?

Menjalin hubungan dengan Cita Citata, Ichal Muhammad dituduh hanya ingin mendompleng popularitas.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar putusnya Cita Citata dengan Ichal Muhammad masih mengundang tanda tanya. Ada kabar yang mengatakan bahwa hubungan mereka hanya rekayasa demi untuk mengenalkan lagu baru Cita berjudul Aku Tanpamu - Uwiw Uwiw.

Selain itu, ada juga seorang sumber yang mengatakan hubungan Cita dan Ichal berakhir karena Cita merasa namanya hanya didompleng oleh Ichal. Namun Ichal sepertinya tak terima disebut mendompleng Cita Citata.

Ichal Muhammad berpose bersama rekan-rekan artis seperti Samuel Zylgwyn, Adjie Pangestu dll.

Melalui aku Instagramnya, @icalmuhammad91, bintang sinetron 7 Manusia Harimau itu memasang foto bersama teman-teman artis seperti Samuel Zylgwyn, Adjie Pangestu dan beberapa rekan artis lainnya.

"konsultasi .. Konotasi kata dompleng pada mereka ???! @samuel_zylgwyn @adjiepangestu @anthonyxie_ @krisna_m_wibowo @thomas_chandraa," tulis Ical dalam akun Instagramnya. Sepertinya Ichal ingin membuktikan, tanpa Cita, ia juga masih punya teman-teman yang tak kalah memiliki pamor atau popularitas.

Ichal Muhammda dan Adjie Pangestu

Postingan tersebut menuai banyak komentar dari para netizen, di antaranya yang memberikan semangat kepada Ichal.

"Sabar mas bro, semua sdh takdir Yang Maha Kuasa, terlepas dr kata dompleng, memang jalannya sdh harus begitu, manusia bisa apa, next time kalo deket sama awewe kudu liat bibit, bebet and bobot," tulis akun Instagram @mosiemosie_butik. "Semangatt kk jangan ngurusin omongan orang harus maju," tulis akun @putrijawie. (Apr/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.