Sukses

Madagascar Live! Sukses Menghibur Penonton

Pertunjukan Madagascar Live akan berlangsung hingga dua hari ke depan.

Liputan6.com, Tangerang - Madagascar Live! digelar pada Kamis (5/5/2016) di ICE BSD, Serpong, Tangerang. Pertunjukkan ini menghadirkan cerita persahabatan yang dibawakan oleh tokoh para hewan dari sebuah kebun binatang.

Kemeriahan acara ini sangat terlihat dengan ramainya penonton yang hadir. Bertepatan dengan libur panjang pada akhir pekan, Madagascar Live! berhasil menarik para keluarga Indonesia untuk menyaksikan pertunjukan kaya edukasi ini.

Salah satu aksi di pertunjukan Madagascar Live! [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Ya, pelajaran yang bisa diambil mungkin, bagaimana dia bisa setia sama sahabatnya dalam kondisi apapun," ujar seorang penonton wanita yang datang dengan anak perempuannya. 

Hal ini sejalan dengan tujuan utama pagelaran seperti disampaikan promotor acara 7Kings Entertainment, beberapa waktu lalu. "Kami ingin kasih tontonan yang tidak hanya menghibur, tapi kaya edukasi," ujar Aldo Menayang, CEO 7Kings Entertainment.

"Kami berharap mereka bisa belajar melalui tema persahabatan yang diangkat dalam drama musikal ini. Persahabatan, selalu ada dalam suka dan duka," ungkap Mervi Sumali, Merketing Director Sorak Gemilang Entertainment, yang juga menjadi promotor acara, saat ditemui Liputan6.com di venue acara, Rabu (4/5/2016) malam.

Artis Cathy Sharon bersama anaknya terlihat di antara penonton pertunjukan Madagascar Live! [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Pertunjukan berdurasi dua jam itu sukses menghibur penonton anak-anak yang sebagian besar datang bersama orang tua. Menghadiri pertunjukan ini membuat liburan menjadi lebih bermanfaat bagi keluarga.

Tokoh Alex, Marty, Melman, dan Gloria akan keluar dari kebun binatang dan mengajak para keluarga Indonesia untuk bersenang-senang dalam Madagascar Live! yang akan digelar tiga hari, yaitu Kamis (5/5/2016) hingga dua hari ke depan di ICE BSD, Serpong, Tangerang. (Rin/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini