Sukses

Shrek the Musical Jakarta Menelan Biaya Produksi Fantastis

Biaya produksi yang fantastis digelontorkan untuk Shrek the Musical Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Lewat kerjasama Broadway Entertainment Group FZ LLC, NETworks Presentation LLC, dan Ciputra Artpreneur, Indonesia, Shrek the Musical akhirnya singgah di Jakarta untuk menghibur para penggemarnya.

Pementasan Broadway ini memiliki tata suara, tata cahaya, tata panggung, serta properti yang berkualitas tinggi. Tak hanya itu, musikal ini juga dimeriahkan oleh aktor ternama seperti Kylie Timson, Lindsay Dunn, Jared Howelton, dan puluhan pemeran pendukung lainnya.

Shrek The Musical

 

Mendatangkan pementasan musikal bertaraf Internasional, sudah pasti menelan biaya yang tak sedikit. Hal tersebut sempat diutarakan oleh Yati Yusoff, selaku General Manager Ciputra Artpreneur, saat diwawancarai oleh Liputan6.com, Kamis (6/5/2016).

"Tinggi, biaya yang kita keluarkan sangat tinggi, karena kita mengutamakan pertunjukan berkualitas. Saya tidak bisa share kisarannya, tapi tinggi," ujarnya.

Shrek the Musical Jakarta. (ciputraartpreneur.com)

Meski memiliki biaya produksi tinggi, namun Yati Yusoff mengaku bahwa Artpreneur memiliki sponsor yang sangat membantu. "Memang tinggi, tapi kita sering partner dengan salah satu bank di Indonesia dan juga ada partner-partner lainnya, jadi terbantu," kata Yati menyambung pernyataan.

"Shrek the Musical" merupakan adaptasi dari trilogi animasi fenomenal milik Dreamworks. Filmnya berkisah tentang Ogre menakutkan bernama Shrek, yang berjuang menyelamatkan seorang putri bernama Princess Fiona dari genggaman naga raksasa.

Shrek the Musical Jakarta. (ciputraartpreneur.com)

Alur cerita musikal ini ditulis oleh David Lindsay-Abaire. Sementara musiknya dikerjakan oleh pemenang penghargaan Olivier Award, Jeanine Tesori.

Sebelumnya, Ciputra Artpreneur sempat membawa "Beauty and the Beast the Musical" pada 2015 lalu. Dan untuk "Shrek The Musical" sendiri, sudah hadir di Ciputra Artpreneur Theatre mulai tanggal 5 hingga 22 Mei 2016. (Ufa/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini