Sukses

Anak Terlalu Lengket, Carissa Putri Justru Bersyukur

Carissa Putri mengaku sang anak tak bisa jauh dari dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Quenzino Acana Naif, anak dari Carissa Putri, sudah memasuki usia dua tahun tujuh bulan. Sang putra yang biasa dipanggil Quenzi ini mulai aktif dan kritis. Tak hanya itu, Carissa mengaku sang anak tak bisa jauh dari dirinya.

"Anak lagi enggak bisa diem banget, nanya segala sesuatu. Tidur juga harus sama aku. Kalau aku pergi, nangis," ujar Carissa Putri di area Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (7/5/2016).

Carissa Putri menyempatkan diri menemani si buah hati bermain. (instagram/carissa putri)

Meski sang anak tak mau ditinggal, ini justru membuat Carissa merasa senang. Setidaknya, Carissa tak melewatkan masa-masa kala sang anak sedang menggemaskan.

"Kalau pertanyaan sih masih yang umum. Banyak pengen tahu segala hal. Sebisa aku jawab. Aku enggak mau masa ini terlewatkan," ujar artis yang melejit lewat film Ayat-ayat Cinta ini. 

Sementara itu, banyak anak artis yang masih berusia dini namun sudah mengikuti jejak orangtuanya. Carissa mengaku tak mau memaksakan sang anak untuk sibuk bekerja seperti dirinya.

Carissa Putri dan Quenzino Acana Naif. (via instagram/@carissa_puteri)

"Saat ini, aku ada program sendiri tentang parenting ibu dan anak. Tapi kalau diforsir enggak mau. Seperti anak kecil lain saja, waktu dia main, ya main," kata Carissa Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini