Sukses

Musim Ke-7 The Walking Dead Janjikan Sejumlah Aksi Brutal Negan

Diungkap sang penulis komik, Robert Kirkman, musim ketujuh The Walking Dead bakal berjalan sangat seru.

Liputan6.com, Los Angeles - Kejadian tragis di akhir musim keenam The Walking Dead rupanya belum berakhir. Baru-baru ini, dijanjikan oleh sang penulis komik, Robert Kirkman, karakter Negan bakal lebih banyak menyajikan aksi brutalnya di musim ketujuh nanti.

"Ingatlah, masih ada banyak hal (mengerikan) yang akan dilakukan Negan, jadi takutlah, sekaligus bergembiralah," ucap Robert seperti dilansir dari denofgeek, Sabtu (7/5/2016).

The Walking Dead (Source: thehollywoodreporter.com)

Seperti diketahui, Negan sendiri merupakan karakter antagonis yang muncul di penghujung musim keenam. Tidak hanya memiliki pasukan yang banyak dan loyal, karakter yang diperankan oleh Jeffrey Dean Morgan ini juga punya cara mengerikan untuk menghukum musuhnya. Seperti yang dilakukannya terhadap salah satu karakter utama.

"Beberapa dari kalian mungkin kesal oleh apa yang kami suguhkan di final musim keenam. Untuk itu saya minta maaf," ujar Robert.

[SPOILER] Tak hanya ditonton oleh 15,8 juta penonton, serial The Walking Dead juga punya banyak momen mengejutkan di akhir musim kelimanya

The Walking Dead akan memulai musim ketujuhnya pada awal Oktober 2016 mendatang. Ditekankan oleh Robert Kirkman, episode perdananya serial televisi ini nanti bakal menyuguhkan banyak kejutan, termasuk penjelasan mengenai karakter utama yang dibunuh Negan di final musim keenam kemarin.

"Musim ketujuh akan berjalan sangat menarik. Kalian tidak akan bisa menebaknya," tegas Robert tentang serial yang dibintangi pemeran utama aktor Andrew Lincoln itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.