Sukses

Malas Make Up, Bella Shofie Panen Pujian

Bella Shofie makan siang tanpa make up yang langsung banyak dipuji oleh netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris penuh sensasional Bella Shofie memang selalu menjadi sorotan netizen bila berurusan dengan unggahan di akun Instagram pribadinya. Belum lama ini, mantan kekasih Adjie Pangestu itu, mengunggah fotonya ketika ia sedang menikmati santap siangnya yang langsung membuat netizen heboh.

Dengan menuliskan keterangan foto, "lagi males make up today." Foto yang ia unggah, Minggu (8/5/2016), langsung menuai reaksi dari netizen. Tapi kali ini, ia malah mendapatkan pujian dari para netizen. Seperti salah satu akun menuliskan, "biar ndak dandan tetap cantik teteh."

Bella Shofie santap siang tanpa make up, (Instagram)

"Walau ta bermake up pun te2h bella shopi mah tetep syantiekkkk....," tulis akun @umy_rani. Atau akun @lycka_soleha95 yang menuliskan, "tetep cantik kok ka cantik kan diliat bukan dari make up ny tpi dari hati kalau hati ny."

Bukan satu atau dua saja, bahkan rata-rata netizen memuji aktris yang baru berusia 24 tahun tersebut. Tapi bukan Bella Shofie namanya bila tidak ada komentar negatif yang menghampirinya.

Bella Shofie (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Beberapa dari para netizen yang mengomentari wajah tidak ber-make up Bella Shofie. Seperti akun @yunseranasution mengomentari, "Iya bingung, alis spertinya pake eyebrow, bibir spertinya pake lipstik, itu kan make up juga."

"Bibirnya pink alisnya tu tebel.. Kn make up tuu," atau salah satu akun menuliskan, "Warna rambutnya krg cocok bell ama kulitmu.. Jd kliatan pucet."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini