Sukses

Ini Penyebab Ayahanda Narji Cagur Meninggal Dunia

Ayahanda Narji Cagur, H. Mansyur sudah setahun belakangan menghabiskan waktunya di atas tempat tidur.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Narji Cagur tengah dirundung duka lantaran ayahandanya, H. Mansyur menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (8/5/2016). Menurut sang manajer, Agus, meninggalnya ayahanda Narji lantaran sudah berusia lanjut, 88 tahun.

Narji Cagur bersama istri, Widiyanti dan dua anaknya. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Masuk rumah sakitnya hari Sabtu malam karena koma, dan Minggu pagi kondisi kesehatannya normal lagi. Tapi jam 4 sore bapak kembali drop," ujar Agus, saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon.

 

Sebelumnya, Agus menjelaskan kalau ayahanda Narji memiliki riwayat sakit jantung. Bahkan, sejak setahun lalu ia hanya terbaring di tempat tidur.

"Meninggalnya karena memang sudah tua ya. Tapi selama setahun ini dia memang dibantu oksigen sih. Sudah tidak bisa kemana-mana lagi," lanjutnya.

Narji Cagur bersama istri, Widiyanti. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. Dan rencananya dimakamkan besok, Senin (9/5/2016).

"Belum tahu sebelum zuhur atau sesudah zuhur dimakaminnya. Tapi pemakamannya dekat rumah," tandas Agus. (Mer/Eka)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.