Sukses

8 Tahun Berkeluarga, Narji Hadapi Setiap Masalah dengan Santai

Bila bertengkar dengan istri, Narji tak mau berlama-lama.

Liputan6.com, Jakarta Narji Cagur sudah delapan tahun membina rumah tangga bersama Widiyanti (Diyan). Dari pernikahan tersebut, pasangan yang menikah pada 10 Februari 2008 itu telah dikaruniai dua orang anak.

Narji mengatakan, selama delapan bersama Diyan, ia merasakan pahit dan getirnya membina rumah tangga. Diakuinya, cekcok pasti ada dalam sebuah rumah tangga. Namun setiap ada masalah, komedian bertubuh tambun itu selalu menanggapinya dengan santai.

Narji Cagur bersama istri, Widiyanti. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Cobaan mah pasti ada saja dalam hidup, tapi bagimana kita menyikapinya. Kita kan keluarga enggak berdua doang, dia (Istri) punya keluarga yang melahirkan dan membesarkan, gue juga ada. Hidup bertetangga dan konflik kan dari luar juga ada, ya kalau ada masalah ya dijalanin aja," ujar Narji saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (2/3/2016).

Bila sedang cekcok dengan istri, host inBox ini memilih untuk keluar rumah agar masalahnya tidak berkelanjutan. "Nanti kalau udah dua jam dan udah kangen balik lagi (ke rumah)," ujar Narji.

Narji. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Diyan sendiri mengakui jika ada masalah dalam keluarganya memang tak pernah berlama-lama berseteru. Cukup dua jam saja ia dan Narji langsung berdamai dan tak pernah berkepanjangan.

"Gampang (damai). Ngapain diem-dieman lama-lama. Kalau udah dua jam ya sudah baikan lagi," kata Diyan. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini