Sukses

Liam Hemsworth Siap Menjadi Ayah?

Hubungan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus kian mesra saja.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus kian hari kian mesra saja. Belum lama ini, Liam Hemsworth mengakui bahwa dirinya akan siap menjadi ayah, benarkah?

Dilansir Celebuzz, Minggu (8/5/2016), pemeran film The Last Song ini mengungkapkan perasaannya saat ditanya mengenai hubungannya dengan Miley Cyrus. "Aku yakin suatu hari nanti aku akan siap (menjadi ayah)," ungkap Liam Hemsworth.

Us Magazine

"Tapi untuk sekarang, aku masih muda dan belum memikirkan hal tersebut. Mungkin aku akan memikirkannya suatu hari nanti," ujar kekasih dari Miley Cyrus ini.

Hubungan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus memang membaik. Walaupun banyak kabar yang menerpa hubungan keduanya, baik Liam Hemsworth maupun Miley Cyrus masih adem ayem saja hingga sekarang.

Liam Hemsworth telah putus dari Miley Cyrus 2013 silam, ternyata perasaannya sama sekali tak berubah.

Banyak rumor berembus bahwa keduanya telah melaksanakan pernikahan. Namun kabar tersebut dibantah oleh Liam Hemsworth yang mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menikahi kekasihnya tersebut.

Liam Hemsworth kini tengah disibukkan dengan kegiatan amalnya yang bernama Brave Beginnings, sebuah rumah amal yang membantu para bayi prematur. (Est/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.