Sukses

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Ketahuan Jalan Bareng Lagi

Miley Cyrus dan Liam Hamsworth tak lagi menutupi statusnya yang kembali berpacaran.

Liputan6.com, California - Miley Cyrus dan Liam Hamsworth tak lagi menutupi kenyataan bahwa keduanya telah kembali menjalin kasih. Sebelumnya, mereka sempat terlihat jalan berdua di tempat umum pada acara perayaan malam tahun baru.

Belakangan diketahui, ternyata keduanya memang telah kembali merajut tali asmara sejak perayaan malam tahun baru itu.

[Foto: Miley Cyrus, Liam Hamsworth dan penggemar]

Dilansir Ace Showbiz, Selasa (12/4/2016) baru-baru ini keduanya kembali terlihat bersama dalam gala premiere film The Huntsman: Winter's War. Tentu saja mereka datang untuk mendukung Chris Hemsworth, yang notabene adalah kakak Liam. 

Namun sayang, Miley dan Liam tidak ikut dalam sesi red carpet acara tersebut, yang diselenggarakan di Regency Village Theatre, Westwood, California, pada Senin, (11/4/2016). Tapi, d dalam gedung teater mereka kedapatan malahan asyik bersama sambil berpegangan tangan.

Salah seorang penggemar merasa beruntung dan bahagia bisa bertemu dengan mereka berdua. "Miley dan Liam datang bersama di acara premiere malam ini dan aku bertemu mereka, aku sungguh ingin matiiiiiii," tulis Kayla Hockman, sambil menyertakan sebuah foto, untuk membuktikan bahwa ia tidak berbohong.

 Miley Cyrus memotong rambutnya menjadi cepak.

Berita ini juga sekaligus menjadi jawaban atas rumor sebelumnya yang menyatakan bahwa hubungan keduanya akan segera berakhir lagi, lantaran Liam memergoki Miley mengirim sebuah pesan seks pada mantan kekasihnya.

Sementara itu, Acara premiere film ini juga dihadiri oleh bintang The Huntsman: Winter's War seperti, Jessica Chastain, Charlize Theron, Emily Blunt dan Nick Frost. (Ufa/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.