Sukses

Salah Kirim SMS, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Putus Lagi?

Miley Cyrus tak sengaja salah mengirimkan sebuah sms yang malah mengancam hubungannya dengan Liam Hemsworth.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus dan Liam Hemsworth baru saja `balikan`, menjalani hubungannya kembali selama tiga bulan. Namun kisah cinta keduanya dikabarkan akan segera berakhir.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (24/3/2015) Liam Hemsworth memergoki Miley Cyrus yang sedang mengirimkan pesan sex dengan mantan kekasihnya. Liam merasa dikecewakan.

Salah seorang sumber mengungkapkan bahwa Liam menerima sebuah pesan dari Miley, yang ternyata pesan tersebut ditujukan  mantan kekasih, Stella Maxwell.

Us Magazine

"Miley Cyrus salah mengirimkan pesan panas yang harusnya di tujukan kepada Stella Maxwell, dan ia malah mengirimkannya kepada Liam," ungkap sumber.

Merasa bersalah, Miley Cyrus pun meminta maaf kepada Liam Hemsworth atas perbuatannya. Tetapi, sang sumber kembali menyebutkan bahwa Liam Hemsworth yang merasa sakit hati malah meminta Miley Cyrus untuk melepas cincin pemberiannya tersebut.

Miley Cyrus memakai kembali cincin tunangannya dengan Liam Hemsworth [foto: instagram/mileycyrus]

"Ia (Miley) langsung meminta maaf. Miley pun mengungkapkan bahwa ia akan bertemu dengan Stella, tapi Miley berjanji bahwa itu semua hanyalah godaan yang tak berarti apa-apa. Liam tidak percaya padanya," tambah sumber itu. "Mereka berseteru  dan Liam meminta cincin itu untuk dilepas. Setelah beberapa bulan bersama, hubungan tersebut harus berakhir."

Miley Cyrus gandeng tangan Stella Maxwell di hadapan umum

Tak hanya itu saja, sang sumber pun mengungkapkan bahwa Miley Cyrus tetap menginginkan Liam kembali. Miley merasa Liam adalah masa depannya.

"Miley berjanji untuk melakukan apapun untuk mendapatkan ia (Liam) kembali. Miley akan menghancurkan semuanya," tutur sang sumber.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memang kembali berpacaran. Kabarnya, hubungan yang baru kembali dirajut itu, sudah melangsungkan pernikahan secara diam-diam. Walaupun keduanya sudah kembali bersama, tapi belum ada konfirmasi resmi dari keduanya bahwa mereka telah menikah.(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.