Sukses

Miley Cyrus Putuskan Tinggal Serumah Dengan Liam Hemsworth

Pelantun wreaking ball ingin kisah cintanya seperti dongeng.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini Miley Cyrus dan Liam Hemsworth telah membuat komitmen baru. Setelah kembali pasangan ini tampaknya jauh lebih bahagia, dari pada sebelumnya.

Seperti dilansir dari Hollywoodlife.com, Selasa, (26/01/2016) seorang sumber mengatakan pelantun wreaking ball itu percaya, bahwa dia dan Hemsworth akan mempunyai kehidupan percintaan seperti dalam dongeng.

"Miley percaya bahwa kisah percintaan mereka akan bahagia dan seperti dongeng. Dia (Cyrus) dan Liam sudah menjadi belahan jiwa,"ucap seorang sumber kepada HollywoodLife.com.

Miley Cyrus (glamourmagazine.co.uk)

Nah, sepertinya sekarang cerita percintaan mereka bisa menjadi kenyataan. Setelah semuanya kembali, kini mereka terlihat sangat dekat. Mereka juga sudah lebih berani menunjukan hubungan mereka, dengan melakukan liburan natal dan tahun baru bersama keluarga Liam Hemswoth.

Mereka ini tidak terlihat akan terburu-buru menikah, namun sudah memiliki rencana untuk kesana. Tetapi Hemsworth dan Cyrus tampaknya akan tinggal bersamaan setelah menjual rumahnya.

"Miley melakukan banyak hal untuk Liam, tapi dia menjaga tempatnya untuk sementara waktu. Dia juga ingin menjualnya, meskipun lebih cepat dan dia sudah memiliki ide akan tinggal bersama Lia,"ucap Sumber.

Us Magazine

Hal ini juga dipercaya Cyrus agar dapat meluangkan waktu dan lebih mengenal satu sama lain. Mereka berdua sudah memiliki kehidupan yang sibuk, dengan seperti ini mereka akan tenang menikmati cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.