Sukses

Keluarga Antusias Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Pacaran Lagi

Keluarga Liam Hemsworth mengaku telah menyukai sosok Miley Cyrus.

Liputan6.com, Los Angeles - Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sempat mematahkan semangat para penggemar setelah keduanya memilih untuk berpisah pada 2013 silam. Tapi rupanya mereka belum bisa berpaling satu sama lain dan memutuskan kembali bersama.

Tidak hanya kembali menjalin hubungan asmara, Miley dan Liam bahkan dikabarkan telah siap untuk menikah. Kabar bahagia sekaligus mengejutkan ini tentunya disambut positif oleh semua pihak termasuk keluarga besar Liam.

 Liam Hemsworth telah putus dari Miley Cyrus 2013 silam, ternyata perasaannya sama sekali tak berubah.

"Keluarga Liam selalu menyukai Miley tapi mereka mencoba menghargai keputusan keduanya untuk berpisah pada waktu itu. Mereka merasa keduanya masih sangat muda. Tapi kali ini berbeda dan mereka masih saling mencintai satu sama lain," ujar seorang sumber dekat seperti dilansir dari E Online, Sabtu (23/1/2016).

Keluarga Liam rupanya telah merasa cocok dengan Miley Cyrus. Mereka merasa keputusan Liam dan Miley untuk berpisah pada waktu itu disebabkan karena keduanya yang masih belum dewasa.

Oleh karena itu, mereka berharap Liam dan Miley akan lebih serius lagi menjalin hubungan kedua ini. Mereka tahu bintang film The Hunger Games itu sangat mencintai Miley begitu juga sebaliknya.

 Miley Cyrus memakai kembali cincin tunangannya dengan Liam Hemsworth [foto: instagram/mileycyrus]

"Liam tidak pernah berhenti mencintai Miley. Keduanya hanya merasa bahwa kemarin bukanlah waktu yang tepat untuk bertunangan. Mereka memang harus mengalami sendiri untuk belajar lebih dewasa," tambahnya.

Isu kembalinya Liam bersama Miley ini menyeruak setelah pelantun Wrecking Ball itu mengunggah foto di akun instagramnya yang terlihat mengenakan cincin yang mirip dengan cincin pertunangan mereka. (Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini