Sukses

Miley Cyrus Ingin Cepat Punya Anak dari Liam Hemsworth

Cyrus memberitahukan kepada teman terdekatnya bahwa saat ini ia sudah siap untuk memiliki bayi dari bintang film The Hunger Games itu.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dikabarkan telah siap untuk menikah. Bahkan Cyrus  memberitahukan pada teman terdekatnya bahwa saat ini ia siap untuk memiliki bayi dari bintang film The Hunger Games tersebut.

Miley Cyrus memakai kembali cincin tunangannya dari Liam Hemsworth. (foto: huffingtonpost)

Kisah cinta pasangan yang terpaut umur tiga tahun ini, mulai bersemi lagi pada awal Januari  tahun ini. Seperti dilansir dari HollywoodLife.com, Kamis (21/01/2016), kembalinya Miley dengan Hemsworth langsung menghebohkan para netizen. Pasalnya, Cyrus kembali mengenakan cincin pertunangannya dengan Hemsworth.

Ketika keduanya bertunangan, Miley dan Hemsworth sudah memiliki rencana untuk segera menikah, namun sayangnya hubungan mereka kandas.

"Mereka mengatakan akan bergerak perlahan, tetapi akan berjalan sangat cepat," seorang sumber mengatakan kepada HollywoodLife.com, secara ekslusif.

Pasangan ini memang tidak membuat pengumuman tentang hubungannya, namun menurut sebuah sumber, saat ini hubungan mereka terasa indah bak cerita dongeng.

Miley Cyrus tampak berbeda di pemotretan majalah Marie Claire. (foto: marieclaire)

Saat ini, Cyrus  bertekad untuk tidak membiarkan Hemsworth pergi lagi dari kehidupannya.  Kekasihnya itu sudah menjadi prioritas utamanya. Karena menurut pelantun Wrecking Ball ini, perpisahan mereka adalah sesuatu yang tidak harus terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.