Sukses

Ini 5 Alasan Liam Hemsworth Balikan dengan Miley Cyrus

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kembali bersatu,namun apakah alasan dari Liam kembali dengan Miley ?

Liputan6.com, Los Angeles - Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dikabarkan kembali menjalani hubungan. Pasangan ini sudah terlihat bersama-sama saat merayakan Tahun Baru 2016 bersama-sama di Australia.

Pasangan ini juga dikabarkan akan segera menikah di tahun 2016. Seperti dilansir dari looper.com, Jum'at, (22/01/2016) terdapat alasan-alasan Hemsworth kembali menjalani hubungan setelah sekian lama putus.

1. Miley berlibur bersama keluarga Hemsworth di Australia

Selama liburan Tahun Baru, Cyrus berlibur bersama keluarga Hemsworth di Australia. Penyanyi wreaking ball ini juga menghadiri pesta kostum, yang digelar oleh kakak Chris Hemsworth pada 3 Januari 2016 lalu di Byron Bay Music Festival.

2. Miley terlihat lebih tenang

Cyrus pernah membuat sensasi di beberapa video klip lagunya. Namun ternyata adegan-adegan sensual yang terdapat di video klipnya tersebut dibuat lantaran ia ingin mencari perhatian. Tetapi sejak kembali bersama Hemsworth, ia terlihat lebih tenang dan lebih siap menatap masa depan dengan kehidupan normal.

3. Miley penyayang binatang

Cyrus membantu Hemsworth mengadopsi anjing pada bulan November 2015 lalu. Mereka juga memberikan nama anjing barunya Dora, disini Cyrus memiliki peran intergral dalam adopsi anjing tersebut.

4. Miley terlihat jauh lebih baik

Pada 2013 Cyrus pernah mengaku di dalam sebuah wawancara acara bersama Barbara Walters. Pengakuannya tersebut menyatakan bahwa dirinya masih terlalu muda untuk terikat sebuah hubungan bersama Hemsworth. Namun saat ini, Cyrus menunggu saat-saat bersama Hemsworth.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini