Sukses

Fantasi Pernikahan Miley Cyrus dengan Liam Hemsworth

Miley Cyrus sudah tak sabar untuk segera berjalan menuju altar, dan mengikat janji suci dengan Liam Hemsworth.

Liputan6.com, Los Angeles - Miley Cyrus sepertinya tak bisa lagi berpisah dari mantan yang baru-baru ini kembali bertunangan, Liam Hemsworth. Bahkan, ia tidak sabar untuk segera berjalan menuju Altar.

Sebuah sumber yang dekat dengan pelantun We Can Not Stop sudah punya fantasi tentang pernikahannya dengan aktor The Hunger Games. Namun, dikabarkan Aceshowbiz, Selasa (2/2/2016), Miley Cyrus belum menentukan tanggalnya.

Akhirnya Miley Cyrus mengungkapkan alasannya berabni tampil bugi di majalah Candy Edisi November 2015.

Sumber itu menjelaskan bahwa pasangan ini tidak ingin membuat kesalahan yang sama seperti yang mereka lakukan di masa lalu. Untuk itu, keduanya tidak ingin buru-buru menentukan tanggal pernikahan.

Miley Cyrus kini lebih santai, dibandingkan masa lalu yang cenderung terburu-buru. Ia bertindak lebih tenang, dan bahagia sekarang.

"Liam tinggal dengan Miley di rumah barunya di Hidden Hills. Liam baru saja kelar syuting film Independence Day: Resurgence. Saat Liam libur, dia dan Miley menghabiskan waktu bersama di rumah," tambah sumber lagi.

Liam Hemsworth telah putus dari Miley Cyrus 2013 silam, ternyata perasaannya sama sekali tak berubah.

Mantan aktris Disney ini mencoba yang terbaik, dan ingin membuat Liam Hemsworth bahagia. "Mereka belum mau keluar di depan umum, karena Liam tidak suka kekacauan paparazi."(Mer/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini