Sukses

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Pisah Lagi?

Miley Cyrus tidak mengenakan cincin pemberian Liam dalam foto Instagram-nya, apakah hubungan mereka kembali berakhir?

Liputan6.com, Jakarta Apakah pasangan selebritas  Miley Cyrus dan Liam Hemsworth mengakhiri hubungan mereka lagi? Rumor yang menyatakan bahwa hubungan mereka sudah berakhir dibantah melalui berita yang dilansir dari HollywoodLife.com pada Sabtu (19/3/2016).

Liam Hemsworth telah putus dari Miley Cyrus 2013 silam, ternyata perasaannya sama sekali tak berubah.

Menurut laporan tersebut, hubungan yang terjalin di antara keduanya tidak selalu berjalan mulus, tetapi mereka masih mencoba berbagai cara untuk tetap bertahan. "Ini bukan hubungan yang sempurna, tapi mereka masih bersama," kata seorang sumber.

"Pada akhirnya, mereka saling mencintai satu sama lain tetapi mereka masih perlu melakukan berbagai cara untuk membuat hubungannya baik-baik saja. Mereka juga pernah terlibat dalam pertengkaran, namun satu hal yang mereka lakukan untuk mempertahankan hubungan mereka adalah dengan memisahkan antara hubugan pribadi dengan karir," katanya.

"Mereka tidak melakukan hal itu pada hubungan yang lalu hingga berakhir kegagalan. Namun, mereka sangat berhati-hati dalam menjalani hubungannya kini agar berakhir bahagia. Ini adalah proses menuju kesuksesan hubungan yang mereka inginkan," ungkap sumber tersebut.

Kisah asmara mereka sempat berakhir pada tahun 2013 lalu. Tapi, Miley kembali menjalin hubungan dengan Liam beberapa waktu lalu. Bahkan, Liam memberinya cincin berlian saat melamarnya. Keduanya pun diisukan menikah secara diam-diam di Australia.

Miley Cyrus mengunggah foto di dalam Instagram yang menimbulkan spekulasi. (Instagram)

Tapi, belakangan hubungan Miley dan Liam dikabarkan kembali meregang saat Miley mengunggah foto di Instagram pribadinya. Foto yang memperlihatkan jari tangan kiri Miley tersebut rupanya membuat netizen berspekulasi. "Di mana cincin pemberian Liam, Miley?" ujar salah satu netizen di kolom komentar foto tersebut. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini