Sukses

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Diam-diam Telah Menikah

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dikabarkan menggelar upacara pernikahan tertutup di Australia.

Liputan6.com, Los Angeles - Jangan berharap bisa melihat prosesi pernikahan dari Miley Cyrus, dan Liam Hemsworth. Pasalnya kini mereka sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Miley Cyrus dan Liam Hemsworth menggelar upacara secara intim di pantai Australia.

Dikabarkan Hollywoodlife, Kamis (18/2/2016), ini merupakan kejutan terbesar dari pelantun Wrecking Ball. Beberapa waktu lalu, Miley dan Liam diketahui bertunangan untuk kedua kalinya. Para penggemar tentunya langsung berekspektasi bahwa keduanya akan segera menikah.

Us Magazine

Meski semula mengaku tak ingin terburu-buru, sepertinya bintang film Hunger Games itu dan Miley Cyrus sudah tak sabar. Keduanya dilaporkan telah mengikat janji suci di kampung halaman Liam di Australia. Pernikahan yang dilangsungkan secara rahasia itu diketahui dari seorang sumber dekat.

"Mereka mengatakan kepada teman-teman dekat kalau mereka sudah menikah. Dan sekarang mereka berdua merujuk satu sama lain sebagai istri, atau suami saya," ujar seorang sumber pada majalah Life & Style.

Sumber mengatakan pernikahan ini adalah ide dari Liam Hemsworth. Saat Miley Cyrus mengunjunginya di Australia pada Desember 2015 lalu, Liam mendapat ide untuk menikah cepat. "Liam mengumpulkan saudara-saudaranya (Chris Hemsworth, dan Lukas Hemsworth), dan mengatakan pada mereka kalau dirinya ingin menggelar upacara kejutan selama Miley datang."

Serunya, Elsa Pataky, istri Chris Hemsworth meminjamkan gaun sederhana nya sebelum mereka bergabung di atas pasir. Liam Hemsworth begitu gugup saat menggambarkan cintanya pada Miley. Pasangan ini menggelar pesta pernikahan secara rahasia di musim dingin saat matahari terbenam.

Tampaknya harapan Miley Cyrus mendapatkan kembali cinta Liam Hemsworth benar-benar menjadi kenyataan.

"Miley ikutan menangis. Itu sangat emosional. Hal itu terjadi setelah mereka saling bersumpah," tambah sumber.

Liam Hesmworth pun meminta semua keluarganya untuk mengelilingi lilin yang menyala. Menurutnya, lilin menyala untuk mewakili api abadi dari cinta mereka. Kemudian, mereka saling memberikan cincin kawin yang dibuat dari daun palem. Itu adalah sikap romantis dari kehidupan baru mereka sebagai suami istri.(Mer/Eka)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini