Sukses

Fakta di Balik Pernikahan Diam-diam Miley Cyrus - Liam Hemsworth

Keluarga Liam Hemsworth sempat ragu dengan Miley Cyrus. Lalu, bagaimana mereka akhirnya bisa menikah?

Liputan6.com, Los Angeles - Miley Cyrus dan Liam Hemsworth tidak hanya mengejutkan publik dengan merajut kembali hubungan asmara mereka. Keduanya baru saja dilaporkan telah menikah.

Tapi siapa sangka jika perjuangan mereka untuk menikah tidaklah mudah. Bahkan kabarnya keluarga Liam Hemsworth sempat ragu dengan Miley Cyrus, seperti diwartakan Mirror, Kamis (18/2016).

 Fakta Dibalik Pernikahan Dian-diam Miley Cyrus dan Liam Hemsworth [foto: Mirror]

Bintang Hannah Montana itu pun berusaha keras menjadi wanita yang pantas untuk Liam Hemsworth. Momen Natal 2015 lalu pun dimanfaatkan Miley untuk mendekati keluarga besar sang pujaan hati di Australia.

Usaha Miley pun tidak sia-sia. Perlahan, keluarga Liam mulai membuka hati dan semakin mengenal baik pribadi Miley Cyrus. Mereka juga ikut bahagia dengan kembalinya hubungan Miley dengan bintang The Hunger Games itu.

"Miley ingin segera menikah. Keluarga Liam semula ragu tentang pernikahan mereka, tapi mereka semakin mengenal Miley ketika mereka menghabiskan waktu bersama di Australia beberapa minggu lalu. Sepertinya semua orang bahagia melihat keduanya kembali bersama," ujar seorang sumber.

 Fakta Dibalik Pernikahan Dian-diam Miley Cyrus dan Liam Hemsworth [foto: Mirror]

Seiring perkembangan usia, kepribadian Miley pun semakin baik. Keluarga besar Liam menilai kini pelantun Wrecking Ball itu kian dewasa dan sudah pantas untuk menjalin hubungan serius.

Hingga akhirnya pada Januari 2016 lalu, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kembali bertunangan. Hal itu diketahui setelah Miley terlihat mengenakan cincin berlian.

Rupanya cincin tersebut bukan sekedar melambangkan keseriusan tapi merupakan cincin pernikahan. Kepada kerabat dekat, keduanya telah mengaku sebagai sepasang suami istri.

 Liam Hemsworth telah putus dari Miley Cyrus 2013 silam, ternyata perasaannya sama sekali tak berubah.

Keduanya mengikat janji suci dalam sebuah pernikahan rahasia yang dilakukan di sebuah pantai di Australia. Mereka bahkan tidak dapat menahan haru saat momen bahagia itu terjadi.

"Liam terisak saat mulai mengutarakan cintanya pada Miley... Lalu Miley mulai ikut menangis. Sangat mengharukan," tambahnya.

Pasangan ini pun dikabarkan akan melangsungkan pernikahan resmi pada Maret 2016 mendatang. Miley Cyrus pun diketahui mulai memindahkan barang-barang miliknya ke rumah Liam Hemsworth di Malibu.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.