Sukses

Miley Cyrus Kembali Menjadi Hannah Montana?

Miley Cyrus hadir kembali di layar kaca dengan penampilan yang mirip dengan Hannah Montana.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus kembali ke dunia akting. Kali ini, ia memainkankan sebuah TV Show Amazon Series garapan Woody Allen. Ia tertangkap kamera mengenakan wig panjang berwarna pirang menutupi rambut pendeknya.

Dilansir dari E! Online (12/3/2016), penampilan Miley Cyrus ini mirip dengan penampilannya ketika di serial Hannah Montana dulu. Tak heran para penggemar pun merasa kaget dengan penampilan terbaru idolanya itu. Soalnya, berbeda sekali dengan aksinya di panggung musik.

Miley Cyrus kembali menjadi Hannah Montana? (Eonline)

Penampilan Miley Cyrus dalam serial TV tersebut bergaya ala tahun 1960-an. Dengan mengenakan outer ala Latin America clothing berwarna merah dipadu celana kargo berwarna hijau. Selama proses syuting, ia duduk di bawah sinar matahari dan melakukan salah satu adegan sedang memetik bunga aster di halaman belakang rumah.

Ini adalah peran utama kedua untuk Miley Cyrus setelah ia membintangi film komedi So Undercover di tahun 2012. Miley Cyrus juga pernah mendapatkan peran kecil dalam film A Very Murray Christmas, yang rilis pada akhir tahun lalu.

Miley Cyrus (Billboard)

Serial TV ini pun menjadi TV Series pertama yang digarap oleh Woody Allen. TV Series ini akan menampilkan episode perdannya di Amazon Video tahun ini.

Hal ini pun menjadi comeback Miley Cyrus ke layar kaca. Setelah sekian lama ia vakum dari dunia hiburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.