Sukses

Nick Jonas Masih Cinta Miley Cyrus?

Nick Jonas masih mengagumi mantan pacarnya, Miley Cyrus. Simak pengakuannya!

Liputan6.com, Los Angeles - Nick Jonas sepertinya masih memiliki perasaan terpendam kepada perempuan yang ia pacari 10 tahun yang lalu, Miley Cyrus. Baru-baru ini, ia dikabarkan menyatakan bahwa dirinya memang mengagumi sosok mantan pacarnya tersebut.

Dilansir dari Aceshowbiz (1/4/2016), mantan personil boyband Jonas Brother ini membuka perasaan yang selama ini ia pendam kepada Miley Cyrus melalui media sosial Reddit AMA.

Nick Jonas. (foto: justjaredjr)

Dalam Reddit AMA, semua orang dapat bertanya tentang apapun pada pelantun lagu bertajuk 'Jealous'. Ia menjawab berbagai pertanyaan dari para penggemarnya. Salah satunya pertanyaan yang membahas mengenai pendapat Nick tentang perubahan perilaku kontroversial yang kerap dilakukan oleh Miley Cyrus belakangan ini.

Penanya tersebut menyebutkan bahwa Nick pasti menemukan perbedaan dari Miley karena ia memacari perempuan berambut pirang itu jauh sebelum perilakunya berubah seperti sekarang. Nick pun menjawab ia memang mengagumi karakter pribadi tunangan Liam Hemsworth tersebut.

"Sudah lama aku tidak mengobrol dengan Miley. Tapi aku pikir ia memiliki karakter pribadi yang menakjubkan dan aku merasa dia merupakan bukti nyata bahwa kamu bisa berkembang menjadi seorang seniman dan juga seorang pencipta sesuatu yang baru," ujar Nick.

Nick Jonas kagumi karakter diri Miley Cyrus, masih cinta?

Nick Jonas juga menjawab berbagai pertanyaan dari para penggemarnya selain mengenai Miley Cyrus. Ia menyatakan bahwa dirinya merupakan penggemar berat Woody Allen. Ia juga cerita mengenai pengalaman jatuh bangun yang ia lalui sebagai seorang bintang Disney. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini