Sukses

Nick Jonas dan Joe Jonas Bersaing Mendapatkan Kekasih

Sama-sama memiliki wajah tampan membuat Nick Jonas dan Joe Jonas harus bersaing dalam urusan wanita.

Liputan6.com, Los Angeles Nick Jonas dan Joe Jonas adalah Kakak beradik. Keduanya sama-sama terjun ke industri hiburan Hollywood. Memiliki wajah yang tampan, pastinya mudah bagi keduanya untuk mendapatkan kekasih.

Jika kebanyakan masyarakat berpikir keduanya sama-sama bersaing karena musik, jawabannya tentu saja salah. Joe Jonas yang diwawancari dengan Ryan Seacrest baru-baru ini, mengatakan bahwa musik bukanlah sesuatu yang mereka permasalahkan.

Nick Jonas dari ‘Jonas Brothers’  dikabarkan pernah menjalin kasih dengan Selena Gomez meskipun mereka terlihat mesra di awak media, namun rupanya hubungan mereka putus nyambung  dan kandas pada tahun 2010.  (viainstagram@nickjonas/Bintang.com)

"Kami bersaing dalam hal olahraga," ungkap Joe Jonas kepada Ryan Seacrest dalam acara On Air With Ryan Seacrest. "Beruntunglah, kami mempunyai musik genre yang berbeda, sehingga kita sama-sama mendukung satu sama lain. Kami pernah berbeda pendapat, tapi bukanlah karena musik."

Dilansir dari E! Online, Kamis (10/3/2016), bukan hanya olahraga saja yang dapat membuat keduanya bersaing, ternyata keduanya pun bersaing dalam urusan wanita. "Di manapun tentunya. Jika menyangkut masalah wanita, kami benar-benar bersaing," ungkapnya.

Selena Gomez, Nick Jonas, dan Joe Jonas (via mirror.co.uk)

Musik memang bukanlah masalah bagi keduanya. Nick Jonas maupun Joe Jonas sudah mempunyai penggemarnya masing-masing. Nick Jonas yang baru-baru ini mendapatkan kesuksesan dengan lagunya Jealous, berhasil memuncaki tangga lagu Amerika.

Di sisi lain, Joe Jonas pun sukses bersama band bentukannya yang diberi nama DCNE. Lagu yang berjudul Cake by the Ocean, masuk dalam beberapa tangga lagu terbaik dunia.

Joe Jonas mengenakan jaket hitam berdesain unik saat menghadiri Kari Feinstein's Style Lounge di Utah, 23 Januari 2016. Jaket itu bergambar semangkuk mie ayam lengkap dengan sayur, sendok dan garpu. (Lily Lawrence/Getty Images untuk Kari Feinstein/AFP)

Nick Jonas baru-baru ini sedang disibukan dengan persiapan tur bersama Demi Lovato. Ini adalah tur pertama bagi Nick Jonas sebagai penyanyi solo.

Jonas Bersaudara ini dahulunya merupakan sebuah band yang diberi nama, The Jonas Brother. Tetapi, karena kesibukan masing-masing, band yang lama vakum ini dikabarkan bubar karena para personilnya memilih untuk menjalani karir masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini