Sukses

Miley Cyrus Berpose Lucu, Netizen Gemas

Miley tertangkap kamera Jumbotron dalam pertandingan basket di New York dan berpose menggemaskan.

Liputan6.com, New York - Miley Cyrus, bintang musik pop berumur 23 tahun dan pelatih baru dalam The Voice tertangkap kamera pada pertandingan basket antara New York Knicks' dengan Cleveland Cavaliers di Madison Square Garden, New York. Wajahnya pun muncul dalam layar super besar atau Jumbotron dan disaksikan oleh para penonton pertandingan.

 Miley Cyrus tersorot kamera dalam pertandingan basket di New York dan muncul dalam layar super besar. (eonline.com)

Mengetahui dirinya tengah disorot, Miley langsung bergaya dengan pose andalannya: menjulurkan lidah. Miley juga mengunggah foto dirinya pada saat yang sama dalam akun Instagram miliknya.

Kali ini Miley tampak sedang berpose malu-malu. Matanya tampak melirik ke arah kamera dengan tangan yang tengah memegang kepalanya tanda malu. Ia tampak seperti gadis mungil dalam foto tersebut. Sontak para netizen pun gemas dibuatnya.

Miley Cyrus berpose malu-malu saat tersorot kamera dan muncul dalam layar super besar pada pertandingan bakset di New York. (Instagram)

Foto tersebut diberi caption, "Embarrassed of all embarrassed (malu dari semua malu)" Sungguh menggemaskan!. Dan, foto itu pun meraup lebih dari 350 ribu likes dan lebih dari 3.000 komentar dari para netizen.

"Sangat menggemaskan! Aku cinta kamu, Miley!" ujar salah satunya. "Kamu sangat menggemaskan, sayang. Jangan malu," kata yang lain. "Tidak perlu (malu), sayang!" pungkas netizen lain.

Us Magazine

Dalam foto itu, Miley juga tampak mengenakan cincin berlian pemberian sang kekasih, Liam Hemsworth. Sepertinya, Miley sekaligus memberikan pertanda bahwa berita yang menyebutkan hubungannya dengan Liam rusak adalah tidak benar. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini