Sukses

Tangis Narji Cagur Pecah Lihat Ayah Dimakamkan

Saat jenazah sang ayah dimasukan ke liang lahat, Narji tak bisa membendung air matanya.

Liputan6.com, Jakarta - Narji Cagur sedang dirundung duka. Minggu (8/5/2016) malam, sang ayah tercinta, H. Mansyur menghembuskan nafas terakhirnya di usia 88 tahun, di Rumah Sakit Sari Asih Ciputat.

Narji, yang selalu tampak ceria di setiap kesempatan, kali ini tidak dapat menahan haru saat mengantarkan jenazah sang ayah ke tempat tidur abadinya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Poncol, Senin (9/5/2016) pagi.

narji cagur di pemakaman ayahanda  

 

Narji yang mengenakan pakaian serba hitam, tampak berjalan kaki mengiringi mobil jenazah menuju lokasi pemakaman. Sesampainya di TPU Poncol, pria yang gemar mengoleksi batu akik itu tak bisa menahan rasa sedih.

Saat jenazah sang ayah dimasukan ke liang lahat, Narji tak bisa membendung air matanya. Tangisnya pun pecah tepat di pusara ayahanda tercinta. Pria yang dikenal piawai mengocok tawa penonton, hanya berdiri terpaku melihat jenazah ayahanda dimasukkan ke tempat pembaringan terakhir.

Almarhum H. Mansyur diketahui meninggal dunia pada Minggu (8/5/2016) malam. Sebelumnya, ayahanda Narji lebih dulu mendapat perawatan intensif dari pihak Rumah Sakit Sari Asih, Ciputat. Dikabarkan, almarhum meninggal dunia karena sakit komplikasi penyakit dalam seperti paru-paru dan syaraf yang memang sudah lama dideritanya.

Narji Cagur bersama istri, Widiyanti dan dua anaknya. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Ayahanda Narji 'Cagur' meninggal dalam usia 88 tahun. Saat pemakaman, tidak tampak sahabat Narji di grup lawak Cagur seperti Denny dan Wendy, yang ikut mengantarkan jenazah sampai ke liang lahat. (Pur/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.