Sukses

AADC 2 Sukses, Dian Sastrowardoyo Pamit

Dian Sastrowardoyo mengungkapkan perasaan bangga pada Nicholas Saputra dan Mira Lesmana.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2) tentu telah menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pemain dan sineas. Rasa bangga yang dirasakan oleh Dian Sastrowardoyo sebagai pemeran utama tampaknya tidak bisa terbendung lagi.

Pada Senin (9/5/2016), Dian Sastrowardoyo mengunggah foto dirinya yang tengah menatap Nicholas Saputra. Melalui keterangan foto, pemeran tokoh Cinta tersebut mengungkapkan rasa terima kasih pada pria yang memainkan karakter Rangga ini. Ia pun berpamitan pada lawan mainnya tersebut.

 Ucapan terima kasih Dian Sastrowardoyo pada Nicholas Saputra. (Instagram)

"Sampai berjumpa lagi, Nic.. Sampai jumpa pada proyek selanjutnya! Rekan akting sejak tahun 2001," ujar Dian dalam Bahasa Inggris. Selanjutnya, Dian mengucapkan terima kasih pada Nicholas karena telah menjadi teman diskusi selama proyek AADC 2 dilakukan. "Bekerja denganmu terasa sangat alami dan menyenangkan," ungkap Dian.

Foto tersebut disukai oleh lebih dari 35 ribu orang dan dibanjiri komentar dari para penggemar. "Tapi gue kok sedih ya bacanya, setiap pertemuan pasti ada perpisahan :(" ujar salah satu netizen dalam kolom komentar foto itu. Tak hanya foto bersama Nicholas, dua jam kemudian Dian mengunggah foto yang ditujukan untuk sang produser film, Mira Lesmana.

Ucapan terima kasih Dian Sastrowardoyo untuk Mira Lesmana. (Instagram)

Foto yang menunjukkan bagian kaki dari Dian Sastrowardoyo dan Mira Lesmana tersebut disukai oleh lebih dari 13 ribu netizen. Melalui keterangan foto tersebut, Dian kembali mengucapkan terima kasih. "Terima kasih atas kesempatan bekerja bersamamu lagi di proyek ini. Aku sangat bersyukur," ujar Dian.

Kesuksesan Ada Apa dengan Cinta? 2 memang dapat dikatakan sebagai pencapaian fenomenal dalam perfilman Indonesia. Bagaimana tidak, dalam delapan hari, film tersebut sudah meraup 2 juta penonton. Hingga hari ini, Senin (9/5/2016), AADC 2 dikabarkan telah ditonton oleh 2,5 juta penonton. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini