Sukses

Sekolah di London, Kimberly Ryder Kangen Sate Padang

Kimberly sekolah di London dan tinggal bersama sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Kimberly Ryder saat ini sedang melanjutkan sekolahnya selama sembilan bulan, di tempat kelahiran sang ayah di London, Inggris.

Meninggalkan Tanah Air untuk waktu yang cukup lama, tentu saja membuat Kim rindu akan segala hal yang ada di sini, terutama dengan salah satu makanan tradisional, sate padang salah satunya.

Kimberly Ryder [Panji Diksana/Liputan6.com]

"Aku pas di sana suka kangen sama makanannya. Aku sempat pengin banget makan sate padang, tapi enggak ada, kan susah ya di sana," cerita Kimberly Ryder, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/5/2016).

"Selain itu aku juga suka kangen sama anjing aku, teman-teman, dan keluarga," sambung bintang film Manusia Setengah Salmon ini.

Meski kerap rindu dengan banyak hal yang ada di Tanah Air, Kim mengaku tetap enjoy menjalani pendidikan. Terlebih karena sang ayah juga bekerja di sana, jadi cewek kelahiran 6 Agustus 1993 ini tidak merasa kesepian atau merasa hidup seorang diri.

Liputan6.com

Menurut Kimberly Ryder, belajar di London merupakan kemauannya sendiri. Bagi bintang film Get Married ini, sangat tepat menggali potensinya di bidang akting terutama saat usianya masih muda, agar ia bisa berkembang.

"Aku di sana pelajari performing arts, kayak teater sih, jadi akting dan teater tapi ada nyanyinya juga, dance-nya juga. Seru sih," ujarnya. "Aku juga pengin nambah ilmu dan terus menerus berkembang," katanya melanjutkan. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini