Sukses

Muak, Selena Gomez Tak Ingin Kembali ke Pelukan Justin Bieber?

Selena Gomez mengungkapkan dirinya tidak ingin kembali ke pelukan Justin Bieber lagi.

Liputan6.com, Los Angeles - Percintaan yang terjalin antara Selena Gomez dan Justin Bieber tampaknya telah sampai pada babak akhir. Di antara kabar yang menyebutkan bahwa Justin masih berusaha mendapatkan mantan kekasihnya itu kembali, Selena justru mengungkapkan bahwa ia sudah muak dan tidak ingin kembali ke pelukan pria berumur 22 tahun tersebut.

Penolakan Selena itu terlihat dari sikap yang ia lakukan saat konser "Revival" di Save Mart Center, California, Minggu (8/5/2016). Dalam video yang diunggah oleh satu penonton konser dalam Twitter, Selena terlihat mengambil sebuah kertas yang bertuliskan, "menikahlah dengan Justin!" dari salah satu penggemar.

Kertas yang diambil Selena dari penggemarnya. (Twitter)

Tidak hanya mengambilnya, ia pun meremas dan menjatuhkannya ke lantai. Wajahnya pun tampak masam, seperti menolak tulisan yang terdapat dalam kertas tersebut. 

Dilansir dari Mirror, Senin (9/5/2016), Selena Gomez mengakui bahwa dirinya merasa lelah karena harus terus menerus menjawab pertanyaan mengenai hubungannya dengan Justin. Bagaimana tidak, hubungan Selena dan Justin yang terjalin dengan penuh drama itu telah menjadi santapan publik sejak 2010 silam.

"Aku mencoba untuk mempromosikan sesuatu yang aku suka, tapi semua wawancara yang aku lakukan membahas mengenai kehidupan pribadiku," ujar Selena saat diwawancarai oleh pihak majalah Marie Claire. "Aku bisa keluar rumah dengan rasa malu, tapi aku selalu tersenyum di depan semua orang dan menutupi semuanya," lanjut Selena.

sumber foto: Mirror.co.uk

Justin Bieber tampaknya telah menjadi bagian masa lalu yang cukup berat bagi Selena Gomez. Hubungan percintaannya yang selalu menjadi santapan publik juga merupakan beban tersendiri bagi hidupnya. Ia pun mengaku tidak ingin menjalin hubungan yang baru untuk beberapa waktu ke depan. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.