Sukses

Priyanka Chopra Justru Bingung Dapat Pujian

Saat orang lain senang mendengar pujian, Priyanka Chopra justru bingung menanggapi hal itu.

Liputan6.com, Mumbai - Priyanka Chopra terus menyebarkan pesonanya di depan publik. Buktinya, Priyanka Chopra masuk dalam daftar Wanita Paling Memesona berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan di India.

Bahkan, Priyanka Chopra berhasil menempati posisi pertama, mengalahkan rekannya Deepika Padukone yang berada di urutan kedua dan artis seksi Sunny Leone. Mendengarkan hasil survei, Priyanka Chopra justru bingung menanggapinya.

Priyanka Chopra [foto: Pinterest]

Dalam sebuah wawancara dengan The India Times, baru-baru ini Priyanka Chopra mengaku tak menyangka mendapatkan kehormatan itu. Bintang film Barfi! ini juga menyebutkan, dirinya belum pantas disebut wanita paling memesona.

"Duh, aku justru tidak menyadari jika aku memesona. Aku sangat senang dan tersanjung. Aku juga harus mencari tahu alasan mereka memilihku," ujar Priyanka Chopra.

Priyanka Chopra (Pinterest)

Akhirnya Priyanka Chopra mulai menjabarkan beberapa hal yang membuat dirinya menarik di mata publik. Salah satunya, rasa percaya diri yang tinggi sebagai wanita.

"Mungkin saja karena aku sangat percaya diri. Aku senang melakukan berbagai hal dengan baik. Terkadang kita memang membuat kesalahan, tapi kau harus bisa move on, serta menjadi orang yang lebih baik. Apa mungkin mereka memilih aku karena sikapku? Wah, aku tidak percaya ini!" ungkap Priyanka Chopra sambil tertawa.

Priyanka Chopra baru saja dinobatkan menjadi wanita asia terseksi di dunia, versi harian Inggris, Eastern Eye.

Selain itu, Priyanka Chopra menjelaskan dirinya telah jatuh cinta dengan pekerjaannya, bersyukur bisa menjadi salah satu orang yang terjun ke dunia hiburan. Jadi, Priyanka Chopra akan melakukan yang terbaik demi itu semua.

Priyanka Chopra menambahkan, "bagiku, sangat penting untuk menghargai pekerjaan. Jadi, tak ada alasan untuk bermalas-malasan. Kau harus melakukan pekerjaanmu dengan baik." (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.