Sukses

Putra Kedua Melaney Ricardo Bikin Netizen Ingin Punya Anak

Meski baru berusia satu minggu, anak kedua Melaney Ricardo sudah mencuri perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta - Lengkap sudah kebahagiaan Melaney Ricardo dan sang suami, Tyson. Pasalnya rumah tangga mereka kini sudah dilengkapi dengan sepasang anak laki-laki dan perempuan.

Seperti diketahui, Melaney Ricardo baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada 3 Mei 2016 lalu. Melaney melahirkan secara cesar di Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

 Anak kedua Melaney Ricardo, Courage Jordan Lynch [foto: instagram/melaney_ricardo]

Meski baru berusia satu minggu, bayi mungil yang diberi nama Courage Jordan Lynch itu sudah mencuri perhatian publik dengan wajahnya yang ganteng. Wajar saja, Courage mendapat turunan wajah bule dari sang ayah, Tyson Lynch.

 

Melaney Ricardo pun mengunggah foto jarak dekat wajah sang putra ke Instagram, Selasa (10/5/2016). Dalam foto terlihat jelas rambut dan bulu-bulu halus bayi Courage yang pirang.

"Hai.. apa kabar semua? Aku baru saja dijemur menikmati sinar matahari. Rambut dan bulu halus berwarna pirang ini? Ya, tentu saja aku mendapatnya dari ayahku. Aku merindukan ayahku tercinta @tlballer yang saat ini berada di Korea! Ayo kita menari Gangnam Style ketika kau sampai dirumah, ayah #BabyCourage," tulis Melaney di keterangan foto.

 Melaney Ricardo dan Tyson Lynch menggelar jumpa pres terkait lahiran anak ke 2 di RS Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (05/05/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Melihat foto tersebut, netizen pun langsung histeris. Tak sedikit dari mereka yang berharap memiliki anak seperti bayi Courage.

Seperti kata @lalalaayeyeyee, "Congrats kak @melaney_ricardo gorjes banget baby nyaa. *elusin perut*" dan @novi.cakep.92, "Bule banget kapan aku punya anak pengen banget kalau lihat beby ini..".

"Ya Allah aku ma banget punya anak kaya kak @melaney_ricardo," sahut @bebibrahim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini