Sukses

Artis K-Pop Ini Sebut Girls Generation Sampah

Wonwoo menyampaikan banyak cibiran untuk Girls Generation.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan wajah cantik dan penampilan menarik, tentunya para personel Girls Generation banyak dipuja para lelaki. Namun rupanya tidak semua lelaki berpikiran sama.

Dialah Wonwoo, personel boyband Seventeen yang ternyata pernah menjadi salah satu haters Girls Generation. Rahasia itu terungkap usai seorang teman satu sekolah Wonwoo membeberkan ucapan pria 20 tahun itu di chat grup kelas.

 Wonwoo Seventeen

Dilansir dari Netizenbuzz, Minggu (8/5/2016), Wonwoo menyampaikan banyak cibiran untuk Girls Generation. Seperti, "SNSD adalah sampah di industri musik~!", "Sangat banyak operasi plastik, efek samping operasi plastik itu membuat lubang hidungnya semakin besar".

 

Ia bahkan memposting beberapa foto yang bertujuan untuk mengejek dan membuktikan bahwa para personel Girls Generation melakukan operasi plastik.

"Tidak bisa mengenal siapa saja nama-nama personel dalam foto pre-debut SNSD ini," tulisnya.

Terang saja para penggemar Girls Generation naik pitam. Usai postingan itu mencuat, Wonwoo pun langsung menyampaikan permohonan maaf lewat sebuah tulisan tangannya.

 Bentuk cibiran Wonwoo Seventeen terhadap Girls Generation

Wonwoo mengakui kesalahan yang ia buat saat ia masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

"Aku ingin meminta maaf kepada semua orang yang merasa tersakiti olehku. Aku percaya mengakui kesalahanku dan meminta maaf adalah pilihan terbaik, itulah kenapa aku menulis ini. Aku minta maaf kepada kakak-kakak Girls Generation dan penggemar mereka. Sejak bergabung di Seventeen, aku sadar menjadi selebritas tidaklah mudah. Aku mulai memahami bagaimana sulitnya menjaga tanggung jawab di atas panggung. Aku akan bekerja keras untuk tidak mengecewakan lagi," tulis Wonwoo.

 Gelar konser Phantasia di Indonesia, Girls Generation menyapa penggemar menggunakan bahasa Indonesia dengan lafal lucu.

Tak hanya itu, Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi Wonwoo juga ikut meminta maaf atas kelalaian mereka membimbing artis asuhannya.

"Wonwoo ingin meminta maaf sendiri tanpa melalui agensinya. Dia pikir itu akan jadi cara terbaik untuk mengungkapkan perasaannya," ujar salah seorang perwakilan Pledis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini