Sukses

Begini Kronologi Penangkapan Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo telah lebih dulu diintai oleh pihak kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron berinisial J yang diduga Jupiter Fortissimo, ditangkap polisi Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, karena kedapatan memiliki satu paket sabu. Tak sendiri, polisi juga menangkap bandar sabu, yang setelah digeledah memiliki tiga paket sabu.

Foto profil Jupiter Fortissimo dan Widuri Agusti (Yunan Laziale/bintang.com)

Kapolsek Taman Sari AKBP Suhermanto menuturkan, pihaknya sudah mengintai J dan bandar tersebut sebelum masuk ke tempat karaoke.

"Kita sudah intai mereka dari awal. Kiat ikuti dan ternyata mereka masuk ke tempat karaoke. Kita pun mengikuti mereka," kata AKBP Suhermanto kepada Liputan6.com, Selasa (10/5/2016).

 

Sesampainya di tempat karaoke, J dan rekan-rekannya langsung memesan ruangan. Ketika sudah masuk ke ruangan karaoke, beberapa menit kemudian polisi langsung menggerebek ruangan tersebut.

"Jadi mereka buka room, kita lakukan penggeledahan, tersangka (Jupiter) menguasai satu paket sabu, dan kita tangkap bersama bandarnya juga. Bandarnya menguasai tiga paket sabu," ujar Suhartono.

Foto profil Jupiter Fortissimo dan Widuri Agusti (Yunan Laziale/bintang.com)

Tanpa perlawanan, J dan bandar narkoba serta tiga orang lain dalam ruangan karaoke tersebut, langsung diperiksa. Polisi pun berhasil mendapatkan lebih dari satu paket sabu dalam ruangan tersebut.

"Total ada empat paket sabu. Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan," kata Suhermanto mengomentari penangkapan Jupiter Fortissimo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini