Sukses

Muak Difoto, Justin Bieber Merasa seperti Hewan di Kebun Binatang

Justin Bieber meminta para penggemarnya untuk berhenti mengambil foto dirinya saat bertemu.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber kembali mengunggah foto yang kontroversial bagi para penggemar, Selasa (10/5/2016). Bukan foto telanjang yang ia pamerkan, tetapi sebuah pernyataan tentang betapa tersiksanya ia sebagai seorang penyanyi terkenal.

Dalam unggahan tersebut, Justin menyatakan bahwa ia keberatan jika para penggemar terus-menerus memotret dirinya. "Jika kamu melihat aku di suatu tempat, aku tidak akan bersedia untuk difoto. Aku sudah muak difoto," ujar Justin dalam tulisan tersebut.

Justin Bieber tak ingin difoto lagi oleh penggemar. (Instgram)

Dari kalimat yang tulis, Justin terlihat sangat kesal. Ia bahkan menyamakan dirinya dengan hewan kebun binatang yang selalu dipotret oleh orang banyak.

"Orang-orang bahkan tidak menyapaku terlebih dulu atau paling tidak memperlakukan aku sebagai seorang manusia. Aku merasa seperti hewan di kebun binatang," ungkap Justin.

Ia juga menyampaikan pada lebih dari 67 juta pengikutnya di Instagram bahwa dengan membeli album rekamannya, bukan berarti para penggemar bebas mengambil foto saat bertemu. "Jika kamu membeli albumku, maka kau bayar untuk album rekamanku. Tidak ada dalam albumku kata-kata yang menjelaskan bahwa kau boleh memotretku kapan pun kau melihatku," pungkas Justin.

Sontak para penggemar Justin Bieber memberikan berbagai tanggapan di kolom komentar yang tersedia di bawah foto. Beberapa orang setuju dengan Justin, sedangkan sebagian lainnya justru mencibirnya. "Kamu jahat," ujar seorang penggemar. "Aku mengerti terkadang orang bersikap tidak sopan kepadamu," ungkap yang lain.

Justin Bieber balas tanggapan pro dan kontra dari para penggemar. (Instagram)

Justin pun kembali menanggapi berbagai komentar penggemarnya tersebut dalam foto yang ia unggah setelahnya. Dalam keterangan foto, Justin Bieber berusaha memberi pengertian bahwa profesi yang ia jalankan memang teras berat.

"Jika kamu berada di posisiku, kamu akan merasakan betapa melelahkannya semua ini," ungkap Justin Bieber. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.