Sukses

Kylie Jenner Sulit Merestui Pertunangan Rob Kardashian

Tidak mudah bagi Kylie Jenner merestui pertunangan kakaknya dengan mantan pacar kekasihnya sendiri.

Liputan6.com, Los Angeles - Pertunangan Rob Kardashian dengan Blac Chyna telah diumumkan beberapa waktu lalu dalam Instagram pribadi Chyna. Saat ini, keduanya pun tengah menantikan kelahiran buah hati pertama mereka.

Di tengah kebahagiaan yang dirasakan sosialita dunia ini, terdapat kenyataan yang sulit diterima oleh sebagian anggota keluarga Kardashian, terutama bagi Kylie Jenner. Bagaimana tidak, kakak tirinya tersebut tengah bertunangan dengan mantan pacar kekasih Kylie saat ini.

 Sebelumnya media sempat berspekulasi bahwa hubungan mereka telah kandas dan Rob memberi klarifikasi bahwa hubungan keduanya baik-baik saja.

Dilansir dari Mirror, Selasa (10/5/2016), Kylie Jenner dikabarkan tengah dipaksa oleh pihak keluarga untuk menerima Blac Chyna dalam keluarga. Kylie merasa sangat sulit merestui pertunangan antara Rob dengan Chyna.

Pasalnya, Chyna merupakan ibu dari anak Tyga, kekasih Kylie saat ini. Dan ia kini tengah mengandung anak Rob, kakak tiri Kylie. Saat kabar kehamilan Chyna berhembus, keluarga Kardashian dikabarkan sulit menerima, apalagi bagi Kylie.

"Saat ini Kylie tengah berusaha sekuat tenaga untuk merendahkan keangkuhannya dan memberikan dukungan untuk keluarganya, meskipun sebenarnya ia tidak mau. Kylie melakukan ini demi kebaikan semua orang," ujar seorang sumber. Rob dikabarkan berubah ke arah yang lebih baik saat bersama Chyna dan itu membuat keluarga Kardashian-Jenner merasa bahagia.

 Kylie Jenner di acara Met Gala 2016. Foto: Vogue.com

"Rob tidak pernah sebahagia ini. Seluruh anggota keluarga turut berbahagia untuk Rob dan pelan-pelan menerima hubungan yang mengejutkan tersebut," ujar seorang sumber pada Entertainment Tonight, beberapa waktu lalu. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.