Sukses

Intip Tampilan Rambut Baru Harry Styles

Harry Styles akhirnya memperlihatkan rambut barunya.

Liputan6.com, London - Harry Styles akhirnya menunjukan gaya rambutnya ketika ia sedang berjalan-jalan di London, Inggris belum lama ini. Ini adalah penampilan pertamanya setelah ia memangkas rambut panjangnya, seperti yang diwartakan The Sun, Rabu (11/5/2016).

Walaupun masih menutupi sebagian rambutnya dengan sebuah topi, tapi para penggemar sudah bisa menebak seperti apa potongan rambut personel One Direction ini. Ia pun tampil kasual dengan hanya mengenakan sweater berwarna abu-abu, celana hitam dan sepatu boots.

Harry Styles menunjukan tampilan terbarunya, (Twitter)

Sebelumnya, ia telah mengunggah sebuah foto ke akun Twitter pribadinya yang memberitahu kepada penggemarnya bahwa ia baru saja menggunting rambutnya. Dalam unggahannya tersebut, tampak rambut panjang Harry Styles yang baru saja dipotong.

Dengan menuliskan keterangan foto, "whoop." Para penggemar yang melihat cuitan Harry Styles langsung berbondong-bondong menanyakan alasan Harry Styles memangkas rambutnya tersebut.

Harry Styles bahkan mengunggah potongan rambutnya di akun instagram miliknya. Ia pun memberikan tagar seperti

Harry Styles mengakui bahwa alasannya memangkas rambut karena keperluan amal. Ia berencana akan mendonasikan rambutnya kepada Little Princess Trust. Sebuah badan amal yang mengumpulkan rambut untuk dijadikan rambut palsu bagi anak penderita kanker.

Tetapi, pendiri badan amal Little Princess Trust, Wendy Morris mengaku ia belum mendapatkan sumbangan rambut tersebut. "Aku belum menerimanya, tapi itu pasti akan diberi tergantung kondisi yang memungkinkan," ungkap Wendy Morris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini