Sukses

Kasus Prostitusi Hesty Klepek Klepek Dilimpahkan ke Kejaksaan

Hesty Klepek Klepek akan menjadi saksi dalam persidangan yang akan datang.

Liputan6.com, Jakarta Bebasnya muncikari Robby Abbas mengingatkan akan kasus yang dialami pedangdut Hesty Klepek Klepek. Apa kabar kasus prostitusi yang sempat menyeret nama Hesty Klepek Klepek? Hesty Klepek Klepek sempat terseret dalam kasus prostitusi artis di Lampung beberapa waktu yang lalu.

Wajah sedih Hesty klepek klepek mencurahkan isi hatinya pada saat wawancara di kantor Liputan6.com,Jakarta, Rabu  (24/2). Hesty yang ditangkap aparat kepolisian Bandar Lampung pada Jumat (19/2/2016) dinihari. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kini, kabar terbaru berkas kasus prostitusi artis ini sudah mulai dilimpahkan ke Kejaksaan. Artinya, sebentar lagi, kasus ini akan segera disidangkan.

"Berkas perkaranya sudah lengkap makanya sudah kami limpahkan ke Kejaksaan hari ini," ujar Kasubdit IV Renakta Polda Lampung Ajun Komisaris Besar Ferdyan Indra Fahmi kepada wartawan, Rabu (11/5/2016).

 

Pelimpahan berkas kasus prostitusi ini telah menjadikan lima orang muncikari sebagai tersangka. Para muncikari antara lain Kiki dan Adi. Sedangkan tersangka lainnya Rian, Penta dan Pesta yang merupakan jaringan lokal.

Sementara itu, Hesty Klepek Klepek sendiri juga direncanakan bakal memberikan kesaksian di pengadilan.

"Di persidangan nanti saksi dan korban akan memberikan kesaksian termasuk Hesty karena dia adalah korban dari jaringan perdagangan orang," ujar Ferdyan Indra Fahmi.

Hesty Klepek Klepek (Andrian Martinus/Liputan6.com)

Jadwal persidangan kasus prostitusi yang menyeret Hesty masih menunggu Pengadilan Negeri Tanjungkarang. Sementara jaksa masih menyiapkan dakwaan dan tuntutan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini