Sukses

Miley Cyrus Hamil Anak Liam Hemsworth?

Miley Cyrus dikabarkan tengah mengandung buah hati pertamanya dengan Liam Hemsworth.

Liputan6.com, Los Angeles - Miley Cyrus dikabarkan tengah menyimpan rahasia besar mengenai hubungannya dengan Liam Hemsworth. Perempuan berumur 23 tahun ini dikabarkan tengah berbada dua, hasil hubungannya dengan sang kekasih.

Dilansir dari majalah Life & Style, Rabu (11/5/2016), belum lama dikabarkan kembali dekat dengan sang mantan kekasih, Liam Hemsworth, Miley Cyrus ternyata tengah mengandung anak pertamanya. "Ini mungkin terlalu cepat, tetapi Miley sudah mengumumkan pada kerabat dekatnya bahwa ia tengah mengandung," ujar seorang sumber.

 Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dalam film The Last Song (2010)

"Ia kerap merasa mual belakangan ini dan ia mengira bahwa dirinya hamil," ujar sumber tersebut. Menanggapi hal tersebut, Miley dan Liam kabarnya telah merencanakan pernikahan. Kabar tersebut pun telah berkali-kali beredar di publik, bahkan sebelum kabar kehamilan ini ada.

Miley yang beberapa waktu lalu terlihat mengenakan cincin pertunangan yang diberikan Liam kepadanya itu dikabarkan telah menerima lamaran Liam. Keduanya akan menikah pada musim panas mendatang, sebelum perut Miley membuncit terlalu besar.

"Miley telah merencanakan pernikahan di musim panas dengan cepat. Jadi perut buncitnya tidak terlalu kelihatan saat sedang berjalan di altar," ujar suatu sumber. Miley tampaknya menginginkan penampilannya terlihat menawan dengan perut rata andalannya saat menikah dengan Liam.

 Us Magazine

Sebelum ini, di tahun 2015, Miley Cyrus juga sempat dikabarkan tengah mengandung anak, hasil hubungannya dengan Patrick Schwarzegger. Namun, berita itu tidak terbukti. Bagaimana dengan kebenaran berita ini? Kita lihat saja nanti! (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.