Sukses

Soal Istri Jupiter Fortissimo, Ini Penjelasan Pengacara

Menurut pengacara Muhammad Zakir Rasyidin, Jupiter Fortissimo sudah punya istri dan anak.

Liputan6.com, Jakarta - Jupiter Fortissimo dikabarkan sudah memiliki seorang istri dan anak. Hal itu keluar dari mulut salah seorang sahabatnya, Muhammad Zakir Rasyidin, usai menjenguk artis terjerat kasus narkoba tersebut di Polsek Tamansari, Jakarta Barat, 11 Mei lalu.

Padahal selama ini, Jupiter diketahui belum pernah menikah. Bahkan, Jupiter sempat diberitakan dekat dengan wanita cantik bernama Widuri. Jupiter dan Widuri malah berencana menikah tahun ini dan akan melakukan foto prewed di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Jupiter mengenakan penutup wajah saat tiba di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, Kamis (12/5). BNN akan melakukan sejumlah pemeriksaan kepada Jupiter guna mengetahui taraf kecanduan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Saat ditanya langsung mengenai hal tersebut usai menjalani pemeriksaan di BNN, Jupiter diam seribu bahasa. Fransisca Indrasari kuasa hukum Jupiter menuturkan, kabar soal Jupiter sudah menikah tidak benar. "Jupiter tidak punya istri dan belum menikah," jelas Fransisca Indrasari kepada Liputan6.com di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (12/5/2016).

Padahal, Muhammad Zakir Rasyidin sempat mengatakan Jupiter Fortissimo sudah memiliki anak. Bahkan, menurut Zakir, karena kasus narkobanya tersebut, Jupiter sedih harus meninggalkan anaknya.

Jupiter Fortissimo

"Dia (Jupiter) sehat, tapi dia sempat meneteskan air mata, terharu. Sebab, pengin bertemu anak," ujar Zakir. Ketika ditanya siapa istri Jupiter, Zakir tak mau menyebut nama. "Oh dia kan punya istri. Saya kurang tahu istrinya. Saya tidak bilang dia (Widuri) istrinya. Saya enggak tahu kalau yang Widuri," kata Zakir. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.