Sukses

Rindu Anak, Artis Jupiter Fortissimo Menangis di Sel

Saat ini, Jupiter Fortissimo sudah ditetapkan sebagai tersngka terkait kasus kepemilikan narkoba jenis sabu.

Liputan6.com, Jakarta Baru satu malam Jupiter Fortissimo mendekam di sel tahanan Polsek Taman Sari, Jakarta Barat karena kasus narkoba. Meski hanya semalam, rupanya Jupiter mengaku rindu dengan sang anak, Jasson Fortisimo.

Hal ini disampaikan rekan Jupiter, Muhammad Zakir Rasyidin saat membesuk Jupiter di sel tahanan Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat, Rabu (11/5/2016).

Jupiter Fortissimo (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Dia (Jupiter) sehat, tapi dia sempat meneteskan air mata, terharu. Sebab, pengin bertemu anak," ujar Zakir.

Zakir mengakui kedatangannya hanyalah sebagai rekan semata kendati dirinya berprofesi sebagai pengacara. Pun begitu, tak menutup kemungkinan jika Zakir ditunjuk sebagai pengacara oleh pihak keluarga.

"Saya datang sebagai rekan. Jupiter ini kan sahabat kami. Saya datang untuk menanyakan sejauh mana kasus yang dia alami dan minta kejujuran. Dia juga akui barang bukti yang ditemukan pihak kepolisian, di mana itu di luar kesadaran dia sebenarnya," papar Zakir.

Jupiter Fortissimo bersama kekasihnya Widuri Agesti. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Saat ini, status Jupiter sudah ditetapkan sebagai tersangka dan akan menetap di markas kepolisian selama 20 hari ke depan. Bintang film Terowongan Casablanca tersebut dikenai Pasal 114 dan 112 mengenai penggunaan narkotika dengan ancaman hukuman 5 sampai 20 tahun penjara. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini