Sukses

Jupiter Fortisimo Tak Sadar Sebulan Dikuntit Polisi

Pihak aparat berwajib sudah mengawasi gerak-gerik Jupiter Fortisimo selama sebulan.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi berhasil mencokok artis Jupiter Fortisimo karena menggunakan narkoba di sebuah rumah karaoke yang terletak di kawasan Lokasari, Jakarta Barat, Selasa (10/5/2016). Rupanya, pihak aparat berwajib sudah mengawasi gerak-gerik pria yang pernah dekat dengan Sheila Marcia ini.

"Ya, memang (Jupiter) sudah kami intai. Sudah sebulan (mengawasi gerak geriknya)," ucap Kapolsek Tamansari, AKBP Suhermanto, saat ditemui di Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat, Rabu (11/5/2016).

Jupiter Fortissimo (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

 

Dari pengintaian tersebut, polisi tak hanya merencanakan penangkapan untuk Jupiter Fortisimo. Yang tak kalah penting, adalah mengetahui jalur transaksi narkoba di lingkungan pergaulan artis yang pernah mengaku sebagai homo seksual ini.

"Termasuk (jalur) transaksi JF ke F," ia menambahkan.

Saat ditangkap, polisi menemukan narkoba berjenis sabu seberat 0,54 gram dari tangan Jupiter Fortisimo beserta dengan alat hisap. Meski begitu, polisi menetapkan Jupiter Fortisimo sebagai pengguna narkoba dan tidak terindikasi sebagai pengedar.

Jupiter Fortissimo menemani kekasihnya Widuri Agesti yang mengalami kecelakaan saat akan merayakan Natal di kawasan Tebet, Jakarta, Jumat (25/12/2015). Widuri mengaku kaget karena tiba-tiba ada mobil yang mengambil jalurnya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"JF hanya pemakai, pakainya juga enggak sering. Pakai sejak tiga bulan terakhir. Kalau F sejauh ini bandar. Proses penyidikan sedang berlanjut," Suhermanto menjelaskan. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini