Sukses

Artis Jupiter Fortissimo Terlibat Jaringan Peredaran Narkoba?

Jupiter Fortissimo sudah menyampaikan maaf kepada keluarga dan teman.

Liputan6.com, Jakarta - Jupiter Fortissimo tertangkap tangan membawa sabu seberat 0.54 gram pada Selasa (10/5/2016) dini hari. Dari tangan artis ini, kepolisian sektor Tamansari, Jakarta Barat juga mengamankan alat hisap sabu dan uang senilai Rp500 ribu untuk transaksi.

Selain Jupiter Fortissimo, polisi juga mengamankan empat orang rekan Jupiter. Satu di antaranya adalah Firmansyah, seorang bandar narkoba. Benarkah terindikasi Jupiter terlibat jaringan peredaran narkoba lantaran berteman dengan seorang pengedar.

Jupiter bersama sang kekasih (LIputan6.com/Herman Zakharia)

"Belum sejauh itu (terlibat peredaran narkoba) kami komunikasi kan," kata Muhammad Zakir Rasyidin, rekan Jupiter yang mengaku siap jadi kuasa hukum Jupiter di Polsek Tamansari, Jakarta Barat, Rabu (11/5/2016).

Namun menurut Zakir, yang terpenting adalah Jupiter Fortissimo telah mengakui kesalahannya kepada aparat penegak hukum. "Dia juga sampaikan permohonan maaf juga kepada keluarga dan teman," sambung Zakir.

Jupiter Fortissimo bersama kekasihnya Widuri Agesti. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Zakir yang mengaku siap menjadi kuasa hukum Jupiter Fortissimo telah berkomunikasi dengan pihak keluarga. "Tadi sudah komunikasi sama keluarganya. Kami tetap mendukung proses hukum yang berjalan. Kami ikuti prosedur, tapi yang namanya pembelaan tetap kami lakukan. Tapi tergantung nanti keputusan keluarga seperti apa," kata Zakir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.