Sukses

Hamil, Blake Lively Tunjukkan Lekukan Tubuhnya

Blake Lively yang tengah berbadan dua, menunjukkan lekukan tubuhnya di karpet merah Festival Film Cannes 2016.

Liputan6.com, Los Angeles - Hamil bukan alasan seorang wanita untuk menutupi tubuhnya, bahkan sebagian dari para wanita berhasil menunjukkan keseksiannya dengan kehamilan. Hal itu pun terjadi pada aktris cantik Blake Lively. Blake Lively menunjukkan tubuh indahnya dengan beberapa gaun yang menggoda.

Dilansir Aceshowbiz, Kamis (12/5/2016), Blake Lively tampil pertama kali di karpet merah acara photo session bersama para bintang film terbarunya Cafe Society. Ia dengan menggunakan jumpsuit berwarna merah, memperlihatkan rambut pirangnya yang di ikat berantakan dan seksi.

Blake Lively berpose di karpet merah saat tiba dalam pembukaan dan screening film

Tampilan menggoda pun ia tunjukan kala ia berjalan di atas karpet merah dengan mengenakan gaun berwarna emas, dengan aksen garis-garis. Lekukan tubuhnya pun jelas tertampang indah dengan sedikit memperlihatkan perut hamilnya yang mulai membesar.

Calon ibu ini pun, mengunggah beberapa kegiatannya selama di Cannes, Prancis. Dalam unggahan foto di Instagram pribadinya, istri dari Ryan Reynolds ini, menunjukan gaun-gaun yang akan ia kenakan selama ia menghadiri beberapa acara dalam Festival film Cannes.

"Cannes akan dilakukan selama empat hari, Cafe Society, bersiaplah..," tulisnya dengan beberapa gaun yang ia tunjukan. Persiapannya pun sungguh terasa, kala ia kembali menunjukan beberapa koleksi aksesoris yang ia akan gunakan di Festival Film Cannes 2016.

Artis Kristen Stewart bersama Blake Lively dan aktor Corey Stoll bercanda saat sesi pemotretan untuk film

Sementara itu, Blake Lively disibukkan dengan promosi film terbarunya yang berjudul Cafe Society. Sebuah film drama romantis yang menceritakan mengenai kehidupan seorang pemuda yang berjuang hidup di Hollywood.

Selain Blake Lively, Cafe Society dibintangi oleh Kristen Stewart, Steve Carell, Jesse Eisenberg dan Jeannie Berlin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.