Sukses

Demi Peran Mystique di X-Men, Jennifer Lawrence Kencing Berdiri

Jennifer Lawrence menyebut kostum Mystique membuatnya kerepotan saat buang air kecil.

Liputan6.com, Los Angeles - Jennifer Lawrence, dikenal sebagai salah satu artis yang kerap bicara blak-blakan. Mulai soal kecintaannya pada makanan, feminisme, hingga bayaran main film. Terakhir, ia buka-bukaan mengenai kebiasaannya buang air kecil saat memerankan Mystique di serial X-Men.

Dua karakter X-Men, Gambit dan Mystique dikabarkan akan mengikuti jejak Wolverine melalui sebuah spin-off.

Dilansir dari Digital Spy, Jumat (13/5/2016), Jennifer Lawrence menyebut bahwa di balik penampilan Mystique yang keren di atas layar, kostum yang dikenakannya ternyata membuatnya repot. Terutama, saat ia ingin buang air kecil.

"Aku mengencingi diriku sendiri setiap kali aku ingin buang air kecil," ujarnya dalam sebuah wawancara dengan BBC Radio 1. James McAvoy, pemeran Profesor Xavier dalam X-Men: Apocalyse yang juga ikut dalam wawancara ini, tampak mengernyitkan kening saat mendengar penjelasan Lawrence tersebut.

Jennifer Lawrence mengatakan bahwa sebenarnya ia tak ngompol, karena kostum ini dilengkapi dengan 'alat bantu' untuk menuntaskan hajatnya tersebut. "Aku tidak bisa duduk, jadi aku harus berdiri dan kencing lewat corong, dan aku enggak pernah bisa melakukannya dengan benar," katanya.

Setengah bercanda, Jennifer Lawrence menyebutkan pembuat kostum ini pasti beranggapan bahwa perempuan tidak pernah buang air.

sumber foto: ohmymag.com

Aksi Jennifer Lawrence sebagai Mystique, mutan yang mampu berubah wujud, akan kembali bisa disaksikan lewat X-Men: Apocalyse. Film ini kabarnya akan dirilis pada 18 Mei mendatang di Indonesia. (Rtn/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini